Ketua DPRD Provinsi Lampung Kunjungi Pemkab Lamteng, Bupati Diminta Berinovasi Dalam Menekan Angka Penularan Covid-19
Mei 5, 2021
0 comments
Share

Ketua DPRD Provinsi Lampung Kunjungi Pemkab Lamteng, Bupati Diminta Berinovasi Dalam Menekan Angka Penularan Covid-19

1 0
Read Time:1 Minute, 53 Second

Buanalampung.com Lampung Tengah– Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad bersama Wakil Bupati Ardito Wijaya menyambut kedatangan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Lampung Daerah Pemilihan (Dapil) VII Kabupaten Lampung Tengah dalam rangka silaturahmi di sela-sela reses, acara tersebut bertempat di Rumah Dinas Bupati Lampung Tengah, selasa (4/5/2021).

Hadir Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad dan Wakil Bupati Ardito Wijaya antara lain Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Tengah Nirlan, Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Drs. Kusuma Riyadi, Plt Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Eko Dian Susanto, Asisten Bidang Administrasi Umum Drs. Sarjito serta Kepala OPD terkait di lingkungan Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah.

Dalam acara tersebut Ketua DPRD Provinsi Lampung Mingrum Gumai yang juga selaku Wakil Gugus Tugas Covid 19 Provinsi Lampung menyampaikan kepada Bupati Lampung Tengah supaya selalu berinovasi untuk menekan angka penularan virus covid 19 karena mengingat Kabupaten Lampung Tengah ini masuk zona orange.

Kemudian, Mingrum Gumai juga mengapresiasi kepada Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah yang telah menyampaikan dan menindaklanjuti surat keputusan bersama sampai ke tingkat kampung dan kelurahan terkait pelaksanaan sholat idul fitri 1442 hijriah tidak dilaksanakan di masjid dan di lapangan.

Sementara itu Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad dalam arahannya menyambut baik silaturahmi di sela-sela reses anggota DPRD Provinsi Lampung Dapil VII Lampung Tengah, karena dengan silaturahmi ini Anggota DPRD Provinsi Lampung sebagai wakil rakyat kabupaten lampung tengah di provinsi lampung dapat langsung menerima penyampainan terkait kekurangan kekurangan di Kabupaten Lampung Tengah ini terutama terkait jalan jalan rusak yang menjadi wewenang provinsi lampung.

Di acara tersebut juga Musa Ahmad bersama Ardito Wijaya menyerahkan proposal pembangunan jalan jalan rusak yang ada di kabupaten lampung tengah yang menjadi kewenangan provinsi lampung.

Bupati berharap dengan proposal ini Perwakilan Rakyat ini dapat segera merealisasikan dan mengusulkan kepada pemerintah provinsi lampung untuk memperbaiki jalan jalan rusak yang menjadi kewenangan provinsi lampung.

Selain Ketua DPRD Provinsi Lampung Mingrum Gumai hadir juga anggota DPRD Provinsi Lampung Dapil VII Kabupaten Lampung Tengah antara lain Ni Ketut Dewi Fraksi Partai PDIP, I Made Bagiasa Fraksi Partai Golkar, Ikhwan Fadil Fraksi Partai Gerindra, Abdulah Sura Jaya Fraksi Partai PAN, Asih Fatwanita Fraksi Partai Nasdem, Midi Iswanto Fraksi Partai Demokrat, Maksum Asrori Fraksi Partai PKB, Jauharoh Hadad Fraksi Partai PKB, Vittorio Dwison Fraksi Partai PKS dan Ferdy Ferdian Aziz Fraksi Partai Golkar. (Red3)

haris

haris

Comments

No Comments Yet! You can be first to comment this post!

Write comment

Your data will be safe! Your e-mail address will not be published. Also other data will not be shared with third person. Required fields marked as *