Ketua AMPG Lamtim Minta Kadernya Berpolitik Santun
Oktober 1, 2020
0 comments
Share

Ketua AMPG Lamtim Minta Kadernya Berpolitik Santun

0 0
Read Time:48 Second

 

Lampung Timur – Ketua Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Kabupaten Lampung Timur (Lamtim) Azzohiri berpesan kepada semua anggota AMPG (Lamtim) agar melakukan politik yang santun pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) Lampung Timur Tahun 2020.

Disampaikan Azzohiri di Posko Pemenangan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Lamtim Dawam-Azwar pelaksanaan pemilihan Kepala daerah solid bergerak memenangkan DADI.

“Kita semua bisa melakukan politik yang santun, dimana tanpa harus melakukan hal-hal negatif atau menjelek-jelekkan lawan politik dalam pemilihan kepala daerah,” kata dia

Masih dikatakan, dalam kesempatan ini saya mengajak seluruh Anggota AMPG Se- Lampung Timur untuk tidak melakukan kampanye hitam terhadap pasangan calon yang lain.

” Kita semua harus dapat selalu menjaga agar Lampung Timur yang kita cintai tetap kondusif, dan tidak ada perpecahan. Maka saya mengajak kepada seluruh AMPG, Relawan untuk dapat menyamakan langkah dan tujuan untuk menjemput kemenangan Dawam– Azwar (DADI). Mari kita satukan hati, satukan tujuan, satukan tenaga untuk meraih kemenangan pasangan Dawam–Azwar dalam pemilu kada ini,” ungkapnya. (Haris)

Tags AMPG
haris

haris

Comments

No Comments Yet! You can be first to comment this post!

Write comment

Your data will be safe! Your e-mail address will not be published. Also other data will not be shared with third person. Required fields marked as *