Kegiatan Belajar Mengajar di Kota Metro Tertunda Lagi
September 28, 2020
0 comments
Share

Kegiatan Belajar Mengajar di Kota Metro Tertunda Lagi

4 0
Read Time:43 Second

BUANALAMPUNG.COM –  Kota Metro- Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Metro akan kembali melakukan penundaan sementara pembelajaran tatapmuka untuk seluruh Sekolah Dasar (SD) dan Juga Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Kota Metro.

Dijelaskan Kepala Dinas Pendidikan Kota Metro Ria Andari, awalnya pembelajaran secara tatapmuka akan dilakukan pada pertengahan bulan september, namun untuk sekarang ini kembali belum bisa dilakukan dikarenakan jumlah kasus covid-19 yang kian meningkat.

“Pembelajaran tatapmuka akan ditunda sampai Kota Metro kembali kezona hijau bila zona sudah menjadi kuning kita akan berkoordinasi dengan tim gugus tugas terkait pembukaan apakah sudah boleh dibuka dan tidak membahayakan siswa-siswi yang melakukan pembelajaran secara tatapmuka,” jelasnya

Lebih lanjut, untuk fasilitas kesehatan yang ada disekolah pastinya keseluruhan sekolah sudah memiliki. Sekolah bisa membelinya dengan dana bantuan operasional sekolah (BOS).

“Sebelum dilakukan pembukan pembelajaran tatapmuka semua Guru SD dan SMP yakni 2100 guru nanti akan dilakukan rapid-test masal,” pungkasnya (*)

buana

buana

Comments

No Comments Yet! You can be first to comment this post!

Write comment

Your data will be safe! Your e-mail address will not be published. Also other data will not be shared with third person. Required fields marked as *