Kasus Positif Covid-19 Lamtim Bertambah 22 Kasus
Januari 14, 2021
0 comments
Share

Kasus Positif Covid-19 Lamtim Bertambah 22 Kasus

0 0
Read Time:44 Second

Buana Media Lampung, Lampung Timur-Kasus positif covid-19 di Kabupaten Lampung Timur masih terus bertambah, bahkan hari ini (Kamis 14/01/2021) terjadi penambahan 22 kasus positif.

Kepala Dinkes Lamtim Nanang Salman Saleh mengatakan, kasus Covid -19 di Lamtim sampai saat ini masih terus bertambah dari data jumlah sebelumnya. Untuk saat ini ada penambahan 22 kasus positif. Penambahan kasus tersebut sebagain besar berasal dari wilayah kerja Puskesmas Pugungraharjo. Selain dari wilayah Pugungraharjo, penambahan kasus positif tersebut dari Kecamatan Batanghari, Purbolinggo, Wayjepara dan Kecamatan Gunung Pelindung,” ungkapnya.

Masih disampaikan, dengan adanya penambahan kasus yang baru ini maka jumlah total kasus positif covid-19 di Lamtim sudah mencapai 381 orang.
Maka dalam hal ini kami menghimbau kepada seluruh elemen masyarakat agar lebih disiplin menerapkan protokol kesehatan. Kita semua harus memakai masker, mencuci tangan dan menghindari kerumunan. Maka dengan begitu mudah-mudahan penularan covid-19 dapat dicegah,” ungkapnya. (ars)

haris

haris

Comments

No Comments Yet! You can be first to comment this post!

Write comment

Your data will be safe! Your e-mail address will not be published. Also other data will not be shared with third person. Required fields marked as *