Kapolres Tulang Bawang Apresiasi Acara Konferkab VII Persatuan Wartawan Indonesia
Februari 22, 2021
0 comments
Share

Kapolres Tulang Bawang Apresiasi Acara Konferkab VII Persatuan Wartawan Indonesia

1 0
Read Time:54 Second

Buana Media Lampung Tulang Bawang – Kapolres Tulang Bawang AKBP Andy Siswantoro menghadiri pembukaan Konferensi Kabupaten (Konferkab) VII, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Tulang Bawang, Senin (22/2).

Konferkab VII PWI Tulang Bawang ini, berlangsung dengan tetap mempedomani protokol kesehatan yang berlaku sehingga tidak akan menimbulkan klaster baru penyebaran Covid-19.

Kapolres memberikan apresiasi atas terselenggaranya acara konferkab VII PWI Tulang Bawang yang berjalan dengan lancar dan kondusif.

“Siapapun nantinya yang akan terpilih menjadi Ketua PWI Kabupaten Tulang Bawang periode 2021-2024, mudah-mudahan bisa membawa PWI semakin berkembang dan menjadi lebih baik lagi, serta selalu bersinergi dengan Polri khususnya Polres Tulang Bawang dan pemerintah daerah guna memajukan Kabupaten yang berjuluk Sai Numi Nengah Nyappur,” ujar AKBP Andy.

Kapolres juga mengimbau masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan dengan menerapkan 5 M untuk menekan penyebaran Covid-19.

“Mari kita semua tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan (prokes) yang berlaku yaitu dengan 5M, memakai masker, mencuci tangan dengan sabun di air yang mengalir, menjaga jarak, mengurangi mobilitas dan menghindari kerumunan, guna mengantisipasi dan mengurangi penyebaran Covid-19 di Kabupaten Tulang Bawang,” imbaunya.(Jz/kurniawan)

haris

haris

Comments

No Comments Yet! You can be first to comment this post!

Write comment

Your data will be safe! Your e-mail address will not be published. Also other data will not be shared with third person. Required fields marked as *