Kapolres Minta Ada Solusi Terkait Permasalahan Portal Kagungan Ratu
April 1, 2021
0 comments
Share

Kapolres Minta Ada Solusi Terkait Permasalahan Portal Kagungan Ratu

0 0
Read Time:1 Minute, 2 Second

Buana Media Lampung, Tubaba –Kapolres Tulang Bawang Barat memberikan tanggapan terkait Portal yang ada di Tiyuh Kagungan Ratu, Kecamatan Tulang Bawang Udik, Kabupaten Tulang Bawang Barat,yang sudah beberapa kali memakan korban Jiwa.

Kapolres Kabupaten Tulang Bawang Barat AKBP.Hadi Syaepul Rahman,.S.IK mengatakan tidak setuju dengan adanya portal yang berdiri tersebut. Pasalnya,beberapa alasan yang membuat dirinya tidak setuju, salah satunya apabila kendaraan yang sangat penting yang harus melintasi jalan tersebut, sehingga aksesnya pun bisa terhambat.

“Saya menolak adanya portal di kagungan ratu karena di khawatirkan kalau ada Portal,mobil pemadam kebakaran atau water canon polri tidak bisa lewat apabila ada kejadian di tiyuh yang ada portalnya,” katanya Hadi melalui Via Cellulernya, kamis ,(01/4)

Namun dirinya juga tidak sepenuhnya menolak karena kebijakan berdiri atau tidaknya Portal tersebut tergantung dan kembali kepada Masyarakat serta pemerintah Daerah Kabupaten Tulang Bawang Barat.

“Namun demikian saya kembalikan pelaksanaannya kepada masyarakat dan pemerintah daerah setempat untuk mengambil keputusan tentang baik dan tidaknya pemasangan portal tersebut,” imbuhnya.

Hadi juga berharap kepada pemerintah agar bisa memberikan solusinya supaya tidak ada lagi korban jiwa di kemudian hari.

“Saya berharap kepada pemerintah Tubaba untuk memberikan solusi untuk portal tersebut supaya tidak ada lagi korban selanjutnya dan mengutamakan Aspek-aspek untuk keselamatan masyarakat,” pintanya(jz)

haris

haris

Comments

No Comments Yet! You can be first to comment this post!

Write comment

Your data will be safe! Your e-mail address will not be published. Also other data will not be shared with third person. Required fields marked as *