Kapolres Mesuji, Tunjuk Desa Bangun Raya Sebagai Desa Tangguh Covid-19
Februari 16, 2021
0 comments
Share

Kapolres Mesuji, Tunjuk Desa Bangun Raya Sebagai Desa Tangguh Covid-19

2 0
Read Time:50 Second

Buana Media Lampung,Mesuji-Guna menekan angka penyebaran covid-19 Kapolres Mesuji menujuk Desa Bangun Raya sebagai desa tangguh covid-19 di kecamatan Tanjung Raya Kabupaten Mesuji.

Desa tersebut di tunjuk langsung oleh Kapolres Mesuji menjadi desa tangguh mewakili Kecamatan Tanjung Raya dalam sektor penanganan covid-19, ketahanan pangan,kebersihan lingkungan dan gotong royong secara bersama .

Pahrudin Kepala Desa Bangun Jaya mengatakan, sangat berterimakasih kepada Babinkantibmas Desa Bangun jaya yang telah berjuang untuk desa dalam upaya mendapatkan desa tangguh mewakili kecamatan tanjung raya.

“kami pihak desa juga paling tidak sudah siap segalanya,dan suatu ketika nanti ada kunjungan Kapolri menijau desa kami, ” ungkapnya

Di lain pihak Brigpol Gema selaku Babinkantibmas Desa Bangun jaya mengatakan, Desa ini mendapatkan program dari Kapolri yang di tunjuk oleh Kapolres langsung.

“Desa bangun jaya menjadi desa tangguh mewakili kecamatan tanjung raya dalam sektor penanganan covid-19, ketahanan pangan ,kebersihan lingkungan dan kegotong royongan bersama,

Iaberharap semoga kedepannya desa binaannya bisa menciptakan keamanan, kenyamanan, kebersihan serta bisa membantu perekonomian masyarakat desa”, (bus/jaz)

haris

haris

Comments

No Comments Yet! You can be first to comment this post!

Write comment

Your data will be safe! Your e-mail address will not be published. Also other data will not be shared with third person. Required fields marked as *