Kampanye Paslon di Purbolinggo, TNI-Polri saling Sinergi terapkan Prokes
November 13, 2020
richard (93 articles)
0 comments
Share

Kampanye Paslon di Purbolinggo, TNI-Polri saling Sinergi terapkan Prokes

1 0
Read Time:1 Minute, 21 Second

Buana Media Lampung, Lampung Timur – Tahapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Lampung Timur Tahun 2020 dalam masa kampanye, proses demokrasi di tengah pandemi Covid-19 pelaksanaannya tentu berbeda dengan sebelumnya.

Oleh karenanya, guna menjamin pelaksanaan Pilkada Lampung Timur Tahun 2020 berjalan aman, damai, sehat dan selamat, Kodim 0429/Lamtim tetap bersinergi dengan Polres Lamtim mendukung sepenuhnya dengan mengawal semua tahapan Pilkada, termasuk pengamanan kegiatan kampanye terbatas masing-masing paslon Cabup dan Cawabup.

Seperti yang dilaksanakan hari ini Jum’at (13/11), di Kecamatan Purbolinggo terlihat Personel Koramil 429-06/Purbolinggo bersama dengan Polsek Purbolinggo melaksanakan pengamanan kampanye yang dilaksanakan oleh Paslon nomor urut 3 (Dawam Raharjo-Azwar Hadi).

Danramil 429-06/Purbolinggo Kapten Caj. Rahmat di dampingi Wakapolsek Way Bungur Ipda Haryadi saat mengambil apel mengatakan,

“Tugas kita hanya pengamanan tidak lebih dari itu, oleh karenanya kita sebagai TNI Polri harus bisa memberikan teladan terbaik dalam pelaksanaan Pilkada terutama dalam hal Netralitas,” ujarnya.

Dia juga menambahkan, untuk tidak segan-segan dalam menegur seluruh simpatisan dan juru kampanye, ketika mengabaikan protokol kesehatan (Prokes).

“Jangan segan atau ragu untuk menegur, jika ada simpatisan maupun jurkam yang abai terhadap protokol kesehatan terutama masalah penggunaan masker, karena sampai dengan saat ini wabah covid-19 belum berakhir justru di Lampung Timur sendiri mengalami peningkatan,” kata dia.

“Laksanakan tugas dengan semangat, yang tertua di setiap titik kampanye terus saling koordinasi dan segera laporkan jika terjadi perkembangan situasi agar hal-hal yang tidak di inginkan bisa di minimalisir,” tutup Kapten Caj. Rahmat.

Diketahui, pasangan calon (Paslon) nomor urut 03 melaksanakan kampanye terbatas di Wilayah Kecamatan Purbolinggo, berada di dua lokasi yakni Desa Taman Bogo dan Desa Tanjung Kesuma. (tim).

richard

richard

Comments

No Comments Yet! You can be first to comment this post!

Write comment

Your data will be safe! Your e-mail address will not be published. Also other data will not be shared with third person. Required fields marked as *