Kalahkan Bandarlampung, Tim Bola Voli Metro Melaju ke Semifinal Porprov
Desember 3, 2022
Redaksi (620 articles)
0 comments
Share

Kalahkan Bandarlampung, Tim Bola Voli Metro Melaju ke Semifinal Porprov

1 0
Read Time:1 Minute, 4 Second

Bandarlampung – Pertandingan Cabang Olahraga Bola Voli Putra dan Putri pada Pekan Olahraga Propinsi Lampung (Porprov) Ke- IX di Bandar Lampung Mulai digelar, bertempat di GOR Sumpah Pemuda Way Halim , Jumat (02/12/2022).

Pada partai Pembuka hari pertama Tim Bola Voli Tim Putra dan Putri Kota Metro menang 3-0 atas Kabupaten Mesuji dan Tim putri menang melawan Lampung barat dengan skor 3-0 .

Saat ini Tim Bola Voli Kota metro putra berada satu grup dengan Mesuji,tulang bawang serta bandar lampungn di Grup C dengan total 3 grup , untuk tim putri berada tulang bawang barat dan lampung barat di grup W dengan total 4 grup.

Keberhasilan tim bola voli Putra Kota metro di babak ke dua kembali berhasil meraih kemenangan 3-1 melawan Bandar lampung , sehingga Tim bola Putra memastikan lolos ke semi final .menunggu hasil dari grup lainnya yang akan bertanding pada sabtu malam nanti.

Menurut Manager bola voli Kota Metro Fitri Radiono,Sip,merangkat sebagai Sekretaris PBVSI Kota metro menuturkan di pertandingan ke dua anak asuhnya sudah bermain dengan cukup baik. Meskipun masih ada kesalahan.

“Kami sangat apresiasi kepada anak-anak sudah bermain maksimal dan kunci Kemenangan adalah dengan Kekompakan Tim ,” tutur Fitri.

Namun demikian, ia menginstruksikan kepada Tim Voli Metro agar tetap mewaspadai kemampuan lawan di pertandingan nanti. (Rls/Red)

Redaksi

Redaksi

Comments

No Comments Yet! You can be first to comment this post!

Write comment