Kalah di Partai Final, Persikomet Raih Juara Dua Liga 3 Indonesia Wilayah Lampung
November 14, 2021
Redaksi (71 articles)
0 comments
Share

Kalah di Partai Final, Persikomet Raih Juara Dua Liga 3 Indonesia Wilayah Lampung

0 0
Read Time:1 Minute, 40 Second

LAMSEL – Babak final Liga 3 Indonesia Persikomet dipertemukan dengan AD Sport. Dalam pertandingan yang dilaksanakan di Stadion Raden Intan Lampung Selatan pada Minggu (14/11), Persikomet harus mengakui keunggulan AS Sport.

Pertandingan antara Persikomet dan AD Sport di final Liga 3 Indonesia zona Lampung berlangsung sangat ketat. Jual beli serangan di babak pertama sampai di akhir waktu kedua tim tidak membuahkan hasil gol dengan sekor kacamata.

Namun dimenit akhir gawang Persikomet berhasil di bobol oleh AD Sport, dikarenakan pemain dari AD Sport di langgar oleh salah satu pemain persikomet di kotak terlarang sehingga wasit menujuk titik putih.

Tendangan penalti yang di eksekusi oleh pemain bernomor punggung 09 berhasil berobek gawang Persikomet. Dimenit-menit dramatis yakni menit 82 babak kedua Persikomet harus menelan pil pahit, dikarenakan tendangan meletre dari AD Sport berhasil merobek gawang Persikomet.

Semakin panas Persikomet mengejar ketinggalan namun nasib yang belum berpihak kepada tim kuda hitam membuat hasil sekor akhir 1 untuk AD Sport dan Persikomet 0.

Untuk diketahui Persikomet menjadi juara dua di ajang bergengsi Liga 3 Indonesia dan berhasil lolos mengikuti ajang sepak bola nasional di liga tiga indonesia.

Walikota Metro, Wahdi Siradjuddin yang juga hadir mendukung tim kesayanganya mengatakan, alhamdulilah ini upaya yang sangat hebat sekali anak- anak Kota Metro khusunya Persikomet di Liga 3 Indonesia zona Lampung.

“Kita berupaya semaksimal mungkin dan pemerintah sangat mendukung sepenuhnya untuk Persikomet melangkah ke tingkat nasional. Saya berharap sekali dukungan masyarakat Kota Metro dalam perjuangan anak-anak kita maju di tingkat nasional,” ujarnya

Ditempat yang sama Kadisporapar Kota Metro Tri Hendriyanto, pemain semua sudah baik dalam bertanding, sangat apresiasi untuk semuanya.

“Saya sangat bangga dengan anak-anak Kota Metro selalu mendulang prestasi, kita tidak melihat dari juara saja, perjuanganya dalam mengapai sangat saya apresiasi,” jelasnya

Sementara Menejer Persikomet Listiawan menjelaskan, permainan dari Persikomet sangat bagus sekali. Faktor nasib tidak berpihak menjuari dalam liga 3 Indonesia zona Lampung.

“Untuk di tingkat nasional nantinya kita akan persiapkan semaksimal mungkin dan sebaik mungkin, nanti akan melakukan konsolidasi kepada pemain-pemain yang ada,” jelasnya. (Red)

Redaksi

Redaksi

Comments

No Comments Yet! You can be first to comment this post!

Write comment

Your data will be safe! Your e-mail address will not be published. Also other data will not be shared with third person. Required fields marked as *