Kades Taman Negeri, Gotong Royong Manyatukan Masyarakat
November 8, 2020
0 comments
Share

Kades Taman Negeri, Gotong Royong Manyatukan Masyarakat

0 0
Read Time:39 Second

Buana Media Lampung. Lampung Timur-Masyarakat Dusun 6 Desa Taman Negeri Kecamatan Way Bunggur Kabupaten Lampung Timur (Lamtim), melakukan gotong royong dalam pembanguna gorong-gorong di desa setempat.

Kepala Desa Taman Negeri Sigit Susilo mengatakan, gotong royong yang dilakukan masyarakat Desa Taman Negeri salah satu program mingguan yang dilakukan desa.

” Salah satu kegiatan rutin yang dilakukan masyarakat, ini dilakukan sekaligus menjalin tali silaturahmi antara masyarakat desa,” paparnya (8/11/2020)

Ia menjelaskan, gotong royong yang dilakukan ini guna membenahi gorong-gorong yang jebol, semua masyarakat dusun 6 sekitar 50 orang yang hadir.

“Alhamdulilah, semua warga kompak, dalam membangun Desanya, saya minta semua masyarakat selalu jujung tinggi gotong royong, kegiatan seperti ini yang sudah punah, kalau Dusun 6 masih memiliki saya sebagai kepala desa sangat bangga adanya kegiatan seperti ini,” pungkasnya (ars)

haris

haris

Comments

No Comments Yet! You can be first to comment this post!

Write comment

Your data will be safe! Your e-mail address will not be published. Also other data will not be shared with third person. Required fields marked as *