Kabupaten Lamteng Kembali Raih Penghargaan Tingkat Nasional
Juli 23, 2022
Redaksi (586 articles)
0 comments
Share

Kabupaten Lamteng Kembali Raih Penghargaan Tingkat Nasional

0 0
Read Time:1 Minute, 16 Second

Lampung Tengah -Kabupaten Lampung Tengah kembali meraih penghargaan Tingkat Nasional, Kali ini, prestasi yang diraih adalah Terbaik Ke-5 Se-Indonesia Kategori Bunda (PAUD) Kreatif Dalam Menciptakan Pembelajaran Anak, Penghargaan ini diberikan dari PT Askrindo bekerjasama dengan PAUD Institute dan diterima langsung oleh Bunda PAUD Lampung Tengah Mardiana Musa Ahmad, pada acara Malam Apresiasi The Second Askrindo Paud Institute Award 2022, bertempat di Pendopo Taman Siswa, Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY). Sabtu (23/7/2022).

Hadir mendampingi Bunda Mardiana Musa Ahmad yakni Kepala Bidang PAUD dan PNF Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Lampung Tengah, Dwi Sanjaya, Sos., M.M. Serta hadir juga dalam acara tersebut antara lain, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan DIY, Suherman, Asisten Deputi Kementrian BUMN Republik Indonesia, Edi Eko Cahyono, Perwakilan Direktur Pembinaan GTK PAUD Kemendikbudristek, Perwakilan Indonesia Financial Group, Dewan Komisaris PT Askrindo, Encep Sudarwan dan Khoerur Roziqin, Direktur Utama PT Askrindo, Priyastomo, Direktur Paud Institute, Lia Latifah dan Bunda Paud Se-Indonesia.

Bunda PAUD Lampung Tengah mengaku sangat bahagia atas prestasi ini dan menyampaikan terima kasih kepada Perangkat Daerah terkait, Tenaga Pendidikan PAUD, Lembaga Pendidikan PAUD dan seluruh stakeholder terkait yang telah bekerja keras dan berkomitmen tinggi sehingga Kabupaten Lampung Tengah kembali meraih penghargaan Tingkat Nasional. Lebih lanjut, Bunda Mardiana berharap Kita Tingkatkan Lagi Kerja, Kreatifitas, Inovasi, dan Karya dalam mendidik Anak Usia Dini guna Kemajuan Kabupaten Lampung Tengah dan mewujudkan visi misi Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad dan Wakil Bupati Lampung Tengah Ardito Wijaya yang menjadikan Kabupaten terbaik se-Provinsi Lampung dan Masyarakat Lampung Tengah yang Berjaya. (AD)

Redaksi

Redaksi

Comments

No Comments Yet! You can be first to comment this post!

Write comment