JMSI Kota Metro Matangkan Struktur Kepengurusan
September 2, 2022
Redaksi (584 articles)
0 comments
Share

JMSI Kota Metro Matangkan Struktur Kepengurusan

0 0
Read Time:1 Minute, 10 Second

 

Metro (Buanalampung.com)-  Pengurus Cabang (Pengcab) Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Kota Metro matangkan struktur kepengurusan, melalui rapat yang berlangsung di Gedung Tobong Payungi Yosomulyo, Kecamatan Metro Pusat, Jum’at (02/09).

Berdasarkan surat mandat yang dikeluarkan oleh Pengurus Daerah (Pengda) JMSI Provinsi Lampung Nomor 4.1-005/SKu-PD-JMSI-LPG/VIII/2022 tentang Pembentukan Pengurus Cabang Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Kota Metro Periode 2022-2027.

Menurut pantauan media, rapat tersebut memilih Richard.M sebagai Ketua JMSI Kota Metro.

“Kita hari ini berkumpul dan menggelar rapat, guna mematangkan struktur kepengurusan untuk organisasi JMSI di Kota Metro. Mulai dari memilih Ketua, Wakil Ketua, Sekretaris, Bendahara hingga pengurus yang ada di berbagai bidang.

Alhamdulillah rapat hari ini berjalan dengan lancar. Sebelumnya, terimakasih kepada kawan-kawan calon pengurus JMSI Kota Metro telah memberikan kepercayaannya kepada saya untuk memimpin organisasi para pemilik media ini,” tutur Richard.

Richard menambahkan, pihaknya juga telah mematangkan struktur kepengurusan dan memiliki komitmen yang sama dengan para anggota yang ada, guna menjaga marwah dan memajukan JMSI di daerah Bumi Sai Wawai itu.

“Tentunya ini bukan hal yang mudah, tetapi tentang bagaimana seluruh pengurus dan anggota bersama-sama menjaga marwah dan memajukan JMSI yang akan kita kibarkan ini. Mudah-mudahan, setelah ini kita akan secepatnya dilantik dan dikukuhkan bersama dengan daerah lain di Bandarlampung, insya Allah jika tidak ada halangan akan dihadiri dan disaksikan oleh Ketua KPK RI dan juga Kapolri,” jelasnya. (red).

Redaksi

Redaksi

Comments

No Comments Yet! You can be first to comment this post!

Write comment