Jembatan Hampir Putus, Warga Bandar Mataram Harapkan Perhatian Pemkab Lamteng
Februari 3, 2021
richard (93 articles)
0 comments
Share

Jembatan Hampir Putus, Warga Bandar Mataram Harapkan Perhatian Pemkab Lamteng

2 0
Read Time:49 Second

Buana Media Lampung, Lampung Tengah – Warga keluhkan Jalan penghubung antar dua kampung di daerah Kabupaten Lampung Tengah (Lamteng) lantaran hampir putus. Pasalnya, genangan air sungai yang telah meluap ke Kampung Sido Mukti dan Kampung Moro Seneng, Desa Mataram Udik Kecamatan Bandar Mataram.

Menurut warga setempat Raup (37) mengatakan, genangan air tersebut sangat mengancam keamanan pengguna jalan, baik pengendara roda dua maupun roda empat.

“Masyarakat berharap agar pihak yang berwenang atau yang membidanginya, dapat mengambil tindakan. Agar secepatnya mendapatkan perhatian, khususnya jembatan jalan yang hampir ambruk tersebut,” keluhnya.

Tak hanya itu, Faisol (48) selaku pengguna jalan juga menyatakan keluhannya, karena tak dapat dipastikan keamanan para pengguna jalan jembatan tersebut, mengingat keadaan bangunan jembatan yang miris.

“Takut sebenarnya, tapi ya mau gimana lagi. Lagian ini akses yang efektif waktu untuk saya berangkat kerja. Kalau harus melewati jalan lain, saya akan telat terus mas, yang ujungnya bisa di PHK saya. Karena harus ada rutinitas di rumah yang harus saya lebih dahulukan,” ucapnya, dengan nada lesu. (Abdul).

richard

richard

Comments

No Comments Yet! You can be first to comment this post!

Write comment

Your data will be safe! Your e-mail address will not be published. Also other data will not be shared with third person. Required fields marked as *