Jelang Pencoblosan, Pol PP Kota Metro Tertibkan Seluruh APK
Desember 8, 2020
richard (93 articles)
0 comments
Share

Jelang Pencoblosan, Pol PP Kota Metro Tertibkan Seluruh APK

1 0
Read Time:54 Second

Buana Media Lampung, METRO – Menjelang pesta rakyat yang akan digelar 09 Desember 2020 mendatang, Satuan Polisi Pamong Praja (Sat Pol PP) Kota Metro tertibkan seluruh alat peraga kampanye (APK), di seluruh kelurahan kota setempat, Selasa (08/12).

Kepala Bidang (Kabid) Trantibum Yansius Hutabarat mengatakan, bahwa mengingat di masa tenang dan menjelang detik-detik hari pencoblosan, maka pihaknya melakukan penertiban tersebut, pada 5 kecamatan dan 22 kelurahan.

“Mengingat sudah di masa hari tenang, dan sudah detik-detik hari pencoblosan, maka kami melakukan penertiban APK yang ada di seluruh daerah Kota Metro. Hal ini penting dilakukan, untuk mensterilkan suasana pilkada,” kata Edi Saputra, selaku Anggota Sat Pol PP mewakili Kabid Trantibum.

Ia juga menjelaskan, penertiban itu dilakukan bersama-sama dengan TNI-Polri, secara serentak.

“Seluruh aparat bersinergi bersama, Sat Pol PP bersama Bawaslu serta TNI-Polri secara serentak menertibkan dan menurunkan APK yang ada,” jelasnya.

“Dengan catatan, dalam penertiban ini tetap menerapkan protokol kesehatan yang berlaku. Dari jam 1 siang nanti hingga petang, kami akan melakukan pengawasan dan monitoring di 22 kelurahan terkait Pilkada Wali Kota dan Wakil Wali Kota Metro,” tambah dia. (cad).

richard

richard

Comments

No Comments Yet! You can be first to comment this post!

Write comment

Your data will be safe! Your e-mail address will not be published. Also other data will not be shared with third person. Required fields marked as *