Jelang 09 Desember, Anna Morinda Ajak PAC Gerindra untuk GasPoll
November 13, 2020
richard (93 articles)
0 comments
Share

Jelang 09 Desember, Anna Morinda Ajak PAC Gerindra untuk GasPoll

0 0
Read Time:1 Minute, 22 Second

Buana Media Lampung, METRO – Pimpinan Anak Cabang ( PAC ) Partai Gerindra menggelar Rapat Koordinasi (Rakor), guna pemantapan pemenangan Pasangan Calon Wali dan Wakil Wali Kota Metro nomor urut 04, di Kediaman Ketua Pimpinan Anak Cabang ( PAC ) Partai Gerindra Metro Selatan bersama ranting Partai Gerindra, di Jalan Soekarno-Hatta, Gg. Beringin No.10 Kelurahan Margorejo Kecamatan Metro Selatan.

Candra selaku Ketua PAC Gerindra menyatakan, bahwa kepada seluruh anggota PAC maupun ranting untuk tetap selalu solid dalam mendukung dan memenangkan Pasangan Calon (Paslon) nomor urut 04, Hj. Anna Morinda dan Fritz Ahmad Nuzir menjadi Wali Dan Wakil Wali Kota Metro.

“Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat yang telah hadir. Pada hari ini kita hadir dalam rangka silaturahmi sekaligus untuk pemantapan dalam pemenangan pasangan calon nomor urut 04, kita disatukan menjadi sebuah keluarga yang sama-sama berjuang untuk perubahan Kota Metro kedepan,” ujar Acan, sapaan akrab Candra.

Sementara itu, Calon Wali Kota Metro Hj. Anna Morinda, menyatakan apresiasinya kepada Partai Gerindra, telah menggerakkan seluruh keluarga besarnya untuk mendukung secara maksimal.

“Saya sangat mengapresiasi dan berterimakasih kepada Gerindra. Telah menyalakan mesinnya secara penuh. PAC merupakan motor-motor organisasi utama partai yang dalam dua puluh enam hari kedepan, diharapkan sebagai pasukan perang paling depan dan sudah siaga satu serta bergerak dengan sangat maksimal untuk hasil yang lebih baik. Juga membangun kembali semangat organisasi Partai Gerindra Menuju lebih baik lagi untuk kedepannya,” ungkapnya.

“Mari pada Tanggal 09 desember 2020 mendatang, teman-teman seluruh PAC Metro Selatan beserta rantingnya, kita nyalakan motornya, di gas-pol untuk mendapatkan hasil yang maksimal dalam memenangkan pasangan calon nomor 04, Hj Anna Morinda dan Fritz Ahmad Nuzir sebagai Wali dan Wakil Wali Kota Metro,” tambah Anna. (reza).

richard

richard

Comments

No Comments Yet! You can be first to comment this post!

Write comment

Your data will be safe! Your e-mail address will not be published. Also other data will not be shared with third person. Required fields marked as *