Hut Golkar 56 Tahun,  DPD ll Ziarah Ke Makam Pahlawan 
Oktober 19, 2020
0 comments
Share

Hut Golkar 56 Tahun, DPD ll Ziarah Ke Makam Pahlawan 

0 0
Read Time:1 Minute, 25 Second

Buanalampung.com Metro- Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Golongan Karya (Golkar) yang ke 56, seluruh jajaran pengurus Partai Golkar DPD II Kota Metro yang dipimpin calon Wali kota Metro Ampian Bustami, melakukan ziarah dan tabur bunga di makam pahlawan Kemala Nusantara Metro, Senin (19/10/2020).

Di Makam Pahlawan Kemala Nusantara, calon walikota Ampian Bustami memimpin jalannya ziarah sebagai Inspektur Upacara. Usai mengheningkan cipta untuk menghormati jasa para pahlawan dilakukan peletakan karangan bunga.

Wakil ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar bidang pendidikan Alfa Robi mewakili Ketua Golkar Metro Ahcmad Pairin mengungkapkan, ziarah kemakam pahlawan merupakan instruksi dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP), untuk mengenang jasa para pahlawan yang telah mendahului kita.

Dia juga menyampaikan pesan ketua DPD II Golkar Metro Achmad Pairin, agar seluruh kader dan simpatisan Golkar jangan mudah terprovokasi dengan isu maupun kabar yang bisa berakibat memecah belah, karena tujuan utama Partai Golkar dan koalisi Metro Berjaya yakni harga mati untuk memenangkan pasangan Ampian Bustami-Rudy Santoso di pilkada Metro,”ungkapnya.

Sementara itu, Ampian Bustami yang didampingi calon wakil walikota Metro Rudy Santoso berpesan, momen peringatan HUT Partai Golkar ke-56 yang mengusung tema besar “Kesehatan Pulih, Ekonomi Bangkit, Pilkada Menang”, dalam keadaan situasi Covid-19 ini, kita harus selalu mematuhi protokol kesehatan dan jaga jarak.

Ampian juga memohon kepada Allah SWT pada 9 Desember mendatang agar diberi kemudahan dan mendapat hasil kemenangan.

“Saya meminta kepada seluruh kader Golkar Metro tetap kompak untuk bergerak, karena dengan bersama sama maka kita akan meraih kemenangan. Tanpa relawan dan kader maka ABDY tidak akan memperoleh hasil maksimal, untuk itu perpanjangan tangan para kader dan simpatisan Golkar sangat diharapkan guna mencapai tujuan kita agar Metro Berjaya 9 Desember mendatang dapat terwujud,”imbuhnya. (ars)

haris

haris

Comments

No Comments Yet! You can be first to comment this post!

Write comment

Your data will be safe! Your e-mail address will not be published. Also other data will not be shared with third person. Required fields marked as *