Hujan Lebat Disertai Angin, Terbangkan Atap RS Najwa Medika Baradatu
Februari 9, 2021
0 comments
Share

Hujan Lebat Disertai Angin, Terbangkan Atap RS Najwa Medika Baradatu

0 0
Read Time:48 Second

Buana Media Lampung, Way Kanan –Hujan Lebat disertai angin kencang mengakibatkan puluhan rumah berada di Kecamatan Baradatu Kabupaten Way kanan rusak parah tertimpa pohon kemarin. Senin (8/2/2020)

Beberapa titik di Kecamatan Baradatu yang mengalami kerusakan cukup parah yakni Rumah Sakit (RS) Najwa Medika Baradatu, dimana atap rangka baja salah satu ruangan rumah sakit terangkat dan terbawa angin kurang lebih 50 meter bukan hanya itu saja, salah satu rumah milik warga tertimpa atap tersebut.

Menurut salah satu warga, Rahman, pada saat hujan bercampur angin, tiba-tiba warga sekitar dikagetkan mendengar suara gemuruh seperti ada yang jatuh.

“Saat kami keluar melihat, rumah milik Buk Endang telah tertimpa atap rangka baja dari salah satu ruangan Rumah Sakit Najuwa Medika yang ada di seberang,” kata Rahman.

Atap rangka baja yang menimpa rumah, akibat dari hujan bercampur angin mengakibatkan atap rumah berjatuhan dan mengenai mobil yang terparkir di luar rumah.

“Tapi kami tetap bersyukur atas kejadian ini, tidak ada korban jiwa,” tutupnya. (Dedi)

haris

haris

Comments

No Comments Yet! You can be first to comment this post!

Write comment

Your data will be safe! Your e-mail address will not be published. Also other data will not be shared with third person. Required fields marked as *