Hendak Beli Baju Sepeda Motor Raip Digondol Maling
November 8, 2021
0 comments
Share

Hendak Beli Baju Sepeda Motor Raip Digondol Maling

0 0
Read Time:1 Minute, 17 Second

BuanaLampung Metro – Aksi pencurian sepeda motor (Curanmor) kembali terjadi di Kota yang Berjuluk Bumi Sai Wawai. Aksi pencurian sepeda motor itu terjadi didepan sebuah toko baju yang berada di jalan Diponegoro, Kelurahan Hadimulyo Barat, Metro Pusat.

Menurut pemilik toko Zulfikar (45), aksi pencurian tersebut terjadi pada hari Minggu, 7 November 2021 lalu sekira pukul 18.10 Wib. Saat kejadian tersebut zulfikar sedang berada didalam rumah bersama isteri beserta anak tercinta.

“Abis magrib kemarin malem itu. Saat kejadian penjaga toko sedang melayani pelanggan. Sedangkan saya bersama keluarga sedang di dalam rumah (di belakang toko) menonton televisi,” kata dia kepada awak Media, Senin (8/11).

Dia menjelaskan, saat itu kondisi toko terbilang cukup sepi, karena hanya ada satu orang pegawai toko dan satu orang pembeli.

“Motor yang berhasil dibawa pencuri adalah milik pembeli di toko ini. Motornya Honda Beat warna hitam bernomor polisi BE 3933 FE,” jelasnya.

Dari hasil rekaman CCTV milik toko, pelaku pencurian berjumlah dua orang. Dan hanya hitungan detik sepeda motor yang dalam keadaan setang motor terkunci berhasil dibawa kabur oleh para pelaku.

“Setelah ketahuan korban berusaha ngejar tapi nggak berhasil. Korban juga sudah melaporkan ke Polres setempat, dan semalam pihak kepolisian sudah lakukan olah tempat kejadian perkara (TKP),” kata dia.

Sebelumnya, pada Jumat, 5 November 2021 ada kejadian serupa. Sepeda motor Honda Beat warna hijau milik Amanda Wijaya berhasil digondol maling pada pukul 02.00 dini hari.

Kejadian itu terjadi di rumah kos di Jalan Rapol No. 10, 15 Polos, Kota Metro. Serupa, pelaku yang beraksi pun terekam CCTV dan berjumlah dua orang.

Penulis : (red)

Editor   : Ky

buana

buana

Comments

No Comments Yet! You can be first to comment this post!

Write comment

Your data will be safe! Your e-mail address will not be published. Also other data will not be shared with third person. Required fields marked as *