GSG Bumi Sai Wawai Akan Diresmikan, Ini Rencana Harga Sewanya
Desember 1, 2020
0 comments
Share

GSG Bumi Sai Wawai Akan Diresmikan, Ini Rencana Harga Sewanya

1 0
Read Time:1 Minute, 2 Second

Buana Media Buana Lampung, METRO-Wali Kota Metro, Achmad Pairin meninjau pembangunan gedung serbaguna (GSG) Bumi Sai Wawai. Dimana, saat ini pembangunan gedung tersebut sudah mencapai 100 persen.

“Ini sudah selesai pembangunanya. Jadi hanya tinggal menunggu peresmian yang direncanakan tanggal 5 Desember 2020 mendatang,” kata Pairin usai meninjau gedung tersebut, Selasa (1/12).

Dikatakanya, pemerintah saat ini masih terus membahas peraturan daerah yang mengatur biaya sewa gedung tersebut. Dimana, wacana awal sewa gedung tersebut sebesar Rp.15 juta sampai Rp.20 juta.

“Rencana awal segitu. Tapi masih kami bahas terus. Karena kita juga hitung kapasitas gedung dan juga biaya listrik dan lainya. Kemudian juga fasilitas yang diberikan,” ucapnya.

Menurutnya, kapasitas GSG Bumi Sai Wawai bisa menampung sekitar 1800 orang dalam kondisi normal dan untuk parkir bisa menampung 104 mobil.

“Kalau saat inikan masih Covid-19 ya, jadi harus menjaga jarak. Tapi masih bisa menampung 600 orang. Tapi kalau normal tidak ada covid bisa 1800 orang. Lahan parkir juga luas,” paparnya.

Ia menambahkan, nantinya pengelolaan GSG Bumi Sai Wawai akan berada dibawah unit pelaksana teknis (UPT) sama seperti Wisma Haji Al-Khairiyah.

“Iya UPT ini ada di BPKAD. Jadi nanti sama seperti yang di wisma haji. Alhamdulillah sekarang wisma haji juga sudah ada lahan parkirnya,” imbuhnya (Kurniawan)

haris

haris

Comments

No Comments Yet! You can be first to comment this post!

Write comment

Your data will be safe! Your e-mail address will not be published. Also other data will not be shared with third person. Required fields marked as *