Geger, Warga Temukan Jasad Membusuk Dirumah
Maret 15, 2021
0 comments
Share

Geger, Warga Temukan Jasad Membusuk Dirumah

0 0
Read Time:54 Second

Buana Media Lampung, METRO- Warga Metro digegerkan dengan penemuan jasad pria yang telah membusuk dalam sebuah rumah di Jl. Sudarso Kelurahan Imopuro, Kecamatan Metro Pusat sekitar pukul 16.00 WIB, Senin (15/3/2021).

Dari informasi yang dihimpun di lapangan jasad yang diperkirakan telah meninggal sejak tiga hari lalu bernama Ibnu Sina berusia 61 Tahun.

Kakak korban yang mengetahui kabar meninggalnya sang adik dari tetangga yakni Ibnu Sina (korban) , Keluarga langsung mendatangi tempat ditemukan jasad oleh satuan kepolisan Polres Metro .

“Saya dapat kabar dari tetangga, karena awalnya tercium aroma bau busuk pas di lihat seperti adik saya yang meninggal disana,” ucap Alfimas Putra

Lebih lanjut, korban yang merupakan adik keduanya memiliki gangguan kejiwaan sejak lulus kuliah. Ia menempati rumah peninggalan keluarga seorang diri.

“Adik saya ada gangguan kejiwaan memang, dan dia tinggal disana sendiri. Itu rumah peninggalan kakek kami. Dia dulu mahasiswa Unila teknik sipil tahun 1982 setelah lulus kejiwaannya terganggu,” ujarnya.

Diketahui, jasad Ibnu Sina bawa ke kamar jenazah RSUD Ahmad Yani Metro sekira pukul 17.50 WIB. Usai dimandikan, janazah tersebut rencananya akan dimakamkan di TPU bedeng 13 Trimurjo. (*)

 

haris

haris

Comments

No Comments Yet! You can be first to comment this post!

Write comment

Your data will be safe! Your e-mail address will not be published. Also other data will not be shared with third person. Required fields marked as *