Geger, Warga Temukan Jasad Dipasar Metro
Agustus 2, 2021
0 comments
Share

Geger, Warga Temukan Jasad Dipasar Metro

1 0
Read Time:1 Minute, 12 Second

METRO – Warga kawasan pasar Kota Metro digegerkan dengan penemuan seorang pria yang tergeletak tak bernyawa di emperan pertokoan Kopindo, Kel. Imopuro, Kec. Metro Pusat, Senin (2/8/2021).

Dari informasi yang dihimpun, jasad pria tersebut diketahui bernama Kadino berusia 63 tahun yang tidak diketahui alamat tempat tinggalnya.

Komandan Regu (Danru) Security Pasar ekskopindo Kota Metro, Heri Sugito (50) mengatakan, almarhum Kadino diketahui juga pernah bekerja sebagai Satpam di kawasan pasar.

“Alanatnya tidak jelas, dulu pernah menjadi satpam di Kota Metro. Kadino setiap malam tidur di shopping, di lantai atas,” kata dia saat di konfirmasi dilokasi kejadian, Senin (2/8/2021)

Dirinya memperkirakan, almarhum Kadino memiliki riwayat penyakit jantung. Ia ditemukan sekira pukul 09.15 WIB dalam kondisi tak bernyawa.

“Diperkirakan beliau terserang angin duduk dan meninggal. Kejadian sekira pukul 09.15 wib, dan almarhum Kadino tidak memiliki keluarga hanya mempunyai ponakan saja,” ucapnya.

Sementara itu, dari keterangan polisi korban meninggal dunia diduga karena sakit komplikasi yang diderita.

“Awalnya saksi Heri Sugito diberitahu salah seorang pedagang bahwa korban sakit, kemudian saksi menemui korban dan melihat korban dalam keadaan meninggal. Berdasarkan keterangan dari saksi, korban memiliki riwayat penyakit jantung, diabetes dan paru- paru,” terang Bripka Adi Nuryanto.

Pria yang bertugas sebagai Babinkamtibmas di Kel. Imopuro, Kec. Metro Pusat itu juga mengungkapkan bahwa jasad korban kini dibawa ke yayasan Al Mu’min untuk kemudian dimakamkan ke tempat pemakaman umum.

“Saat ini jenazah berada di Yayasan Al Mu’min di jl. Cengkeh, Kelurahan Hadimulyo Barat,” tandasnya. (Red1)

buana

buana

Comments

No Comments Yet! You can be first to comment this post!

Write comment

Your data will be safe! Your e-mail address will not be published. Also other data will not be shared with third person. Required fields marked as *