Gedung Megah Di Kota Metro Telah Diresmikan
Desember 5, 2020
richard (93 articles)
0 comments
Share

Gedung Megah Di Kota Metro Telah Diresmikan

0 0
Read Time:1 Minute, 36 Second

Buana Media Lampung, METRO – Gubernur Lampung Arinal Djunaidi menghadiri Peresmian Gedung Sessat Agung Bumi Sai Wawai ( GSABSW ) Kota Metro, di Jalan AH Nasution, Kelurahan Imopuro Kecamatan Metro Pusat. Sabtu (05/12).

Kedatangan Gubernur Lampung Arinal Djunaidi disambut langsung oleh Wali Kota Metro Achmad Pairin dan Wakil Wali Kota Djohan, berserta jajaran Forkopimda Kota Metro.

Dalam Sambutan Wali Kota Metro Achmad Pairin mengatakan, bahwa Gedung Sessat Agung Bumi Sai Wawai (GSABSW) Kota Metro, dalam proses pembangunan hingga selesai telah menghabiskan biaya sebesar Rp. 47 M dengan rincian, anggaran tahap satu sebesar Rp. 26 M, anggaran tahap dua sebesar Rp.16 M dan anggaran tahap ketiga sebesar Rp 5 M. Dengan luas total Bangunan 5.335 M², yang terdiri Lantai Bassement luas 2.310 M², Lantai Satu/Dasar luas 2.600 M² dan Lantai Dua luas 425 M² yang terdiri pada lahan seluas 6.200 M².

Lanjut Ahmad Pairin, dirinya menegaskan makna pemberian nama Gedung Sessat Agung Bumi Sai
Wawai ( GSABSW ) Kota Metro ialah sebagai Gedung Pertemuan Besar bagi Warga Kota Metro di Bumi Sai Wawai, dan sebagai simbol dari pelestarian budaya Lampung di Kota Metro. Harapan dibuatnya Gedung Sessat Agung Bumi Sai Wawai ( GSABSW ) dapat memberikan manfaat bagi Warga Kota Metro dan dapat menjadi salah satu ciri khas ( Icon ) Kota Metro.

Pada kesempatannya, Arinal Djunaidi mengucapkan selamat dan terimakasih atas diundangnya Pemerintah Provinsi Lampung dalam peresmian Gedung Sessat Agung Bumi Sai Wawai ( GSABSW ), serta mengapresiasi kepada Wali Kota beserta jajarannya yang telah mampu membangun Gedung Sessat Agung Bumi Sai Wawai (GSABSW).

“Dalam kesempatan ini atas nama Provinsi Lampung saya mengucapkan selamat atas diresmikan Gedung Sessat Agung Bumi Sai Wawai (GSABSW), yang tercipta atas kerja sama pemikiran bersama antara Pemerintah dan DPRD yang menurut saya ini sangat bagus dan luar biasa sehingga dapat berguna bagi masyarakat. Sebagaimana yang diketahui sektor usaha dan Pemerintah Provinsi memberikan dukungan secara penuh pada Kota Metro yang telah melakukan kemajuan yang sangat pesat, mudah-mudahan dapat bermanfaat” tuturnya. (reza).

richard

richard

Comments

No Comments Yet! You can be first to comment this post!

Write comment

Your data will be safe! Your e-mail address will not be published. Also other data will not be shared with third person. Required fields marked as *