Ganjar Peranowo Dan Pengusaha Muda, Jadi Pembicara Kampanye Daring
Oktober 24, 2020
0 comments
Share

Ganjar Peranowo Dan Pengusaha Muda, Jadi Pembicara Kampanye Daring

1 0
Read Time:1 Minute, 49 Second

Buana Media Lampung. METRO-Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo Dan Pengusaha muda Kota Metro Ahamd Satibi menjadi salah satu pembicara kampanye daring ketiga yang dilakukan paslon Anna-Ftitz .(24/10/2020).

Dijelaskan Yesi selaku (Liaison Officer) LO dari paslon WaliKota dan Wakil Walikota Kota Metro Anna-Fritz,  mengunakan media daring sebagai guna menimalisir perkumpulan massa yang berjumalah ratusan orang.

“Paslon Nomor 4, mengunakan media daring  dalam massa pendemi covid-19. guna menimalisir terjadinya kenaikan angka covid-19 di daerah,” jelasnya
Sementara itu, guna menanggapi surat dari KPU, untuk pasangan calon Anna-Fritz salah satu paslon di Kota Metro,  sebagai penyumbang angka 4%  mengunakan media daring dalam kampanye.

“kampanye daring atau kampanye secara virtual pasangan calon  Anna-Frtiz ini sudah masuk tahapan sesi tiga  kampanye daring pasangan Anna-Fritz yang bertemakan Layanan Publik. Kami juga menghadirkan Gubernur Jawa Tengah Bapak Ganjar Pranowo sebagai narasumber untuk malam ini,” paparnya

Sebelumnya di ketahui pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Kota Metro di jadwalkan berkampanye secara virtual dalam sembilan sesi, dan malam (24/10) pasangan Nomor 4 Anna-Fritz melaksanakan sesi ketiga kampanye daring di berbagai titik di Kota Metro salah satunya di Markas Juang Sehabat Muda Anna (SMA) JL Letjen Alamsyah Ratu Prawira Negara.
Terpisah pengurus Sahabat Muda Anna (SMA)  Ibnu mengatakan nobar kampanye media daring akan terus di adakan di markas Juang SMA.

“Ya kami sebagai pengurus SMA akan selalu mengikuti setiap tahapan kampanye daring ini. Dari sesi pertama sampai masuk sesi ke tiga ini kami selalu ikut serta sampai sesi terakhir yaitu sesi ke sembilan. Yang tentunya untuk yang mengikuti dan melihat tidak lupa mengikuti arahan protokol kesehatan dari pemerintah Kota Metro, seperti penyediaan masker, HandSanitizer dan menjaga jarak tidak dan kita disini membatasi hanya 50 Orang saja agar tidak melebihi yang sudah menjadi peraturan daerah Kota Metro.

Untuk diingat dan di pahami  terkaiat kampanye daring ini pasangan Anna-Fritz mengacu peraturan yang tertuang dalam surat KPU RI nomor : 936/PL 02 4-SD/06/KPU/X/2020 tanggal 22 oktober 2020 prihal peningkatan pemanfaatan media sosial dan media daring dalam kampanye pemilihan serentak tahun 2020. Menurut data secara Nasional kampanye dalam bentuk media sosial atau media daring masih bekisaran 4% (empat persen). (Za/ars)

haris

haris

Comments

No Comments Yet! You can be first to comment this post!

Write comment

Your data will be safe! Your e-mail address will not be published. Also other data will not be shared with third person. Required fields marked as *