Galang Dana untuk Korban Semeru, Kumpulan Pedagang Gelar Bazar Baju dan Kue
Januari 21, 2022
Redaksi (575 articles)
0 comments
Share

Galang Dana untuk Korban Semeru, Kumpulan Pedagang Gelar Bazar Baju dan Kue

0 0
Read Time:59 Second

METRO – Walikota Metro Wahdi dan Wakil Walikota Metro Qomaru Zaman berkujung di acara Bazar Baju dan aneka jajanan kue yang berada di Kelurahan Purwoasri Kecamatan Metro Utara, Jumat (21/1).

Untuk diketahui acara Bazar Baju dan aneka jajan kue yang dilakukan kumpulan pedagang bertujuan untuk galang dana saudara yang terdampak bencana erupsi gunung semeru.

Dijelaskan Walikota Metro Wahdi, acara bazar baju dan jajanan pasar murni acara yang dilakukan masyarakat guna membantu saudara yang terdampak musibah erupsi gunung semeru.

“Mudah-mudahan kegiatan yang dilakukan masyarakat menjadi suatu kegiatan yang berkah,” kata wahdi usai melakukan tinjauan bazar baju dan kue.

Lanjutnya, inilah yang harus dibentuk, kepedulian terhadap semuanya baik untuk masyarakat yang ada di Kota Metro dan teruntuk masyarakat yang membutuhkan.

“Saya harap kegiatan kemanusian seperti ini bisa selalu menjadi kegiatan yang dilakukan masyarakat Kota Metro guna membantu saudara-saudara yang membutuhka,” paparnya

Salah satu pedagang Yuni mengatakan, untuk galang dan ini masyarakat Kota Metro cukup dengan uang dua ribu rupiah bisa membawa pulang baju dan jajanan yang ada.

“Iya dengan uang dua ribu rupiah masyarakat yang hadir di bazar bisa langsung membawa baju dan jajanan yang nantinya uang itu akan di sumbangkan ke korban erupsi gunung semeru,” pungkasnya. (Red)

Redaksi

Redaksi

Comments

No Comments Yet! You can be first to comment this post!

Write comment