FPII Korwil Metro Aktif Sosialisasikan Prokes
Januari 26, 2021
richard (93 articles)
0 comments
Share

FPII Korwil Metro Aktif Sosialisasikan Prokes

2 0
Read Time:1 Minute, 6 Second

Buana Media Lampung, METRO -Penambahan pasien terpapar di Kota Metro kian melonjak, hal tersebut menjadi perhatian semua stakeholder namun juga menjadi titik perhatian bagi seluruh masyarakat di kota Metro. Perhatian tersebut datang dari bentuk kepedulian FPII Setwil Provinsi Lampung.

Diketahui, Aminudin, S.IP, selaku Ketua FPII Setwil Provinsi Lampung telah menggelar terlebih dahulu sosialisasikan protokol kesehatan (Prokes) di Kota Bandar Lampung dan kini FPII Korwil Metro turut ambil bagian dalam mensosialisasikan protokol kesehatan.

Diawali dari tingkat kelurahan, FPII Korwil Metro bergerak dengan memasang slogan protokol kesehatan di Kelurahan Yosorejo Kecamatan Metro Timur, disambut langsung oleh langsung Lurah Yosorejo Hendriawan, S.IP, M.Si, Selasa (26/01).

Dalam kesempatannya, Hendriawan sangat mengapresiasi aktifnya FPII Korwil Metro dalam mensosialisasikan protokol kesehatan (Prokes), dari tingkat kelurahan, sekolah maupun OPD kota setempat.

“Saya sangat mengapresiasi kegiatan Forum Pers Independen Indonesia (FPII) Korwil Metro, yang telah turut serta mensosialisasikan Protokol kesehatan terkait Covid 19 di tingkat Kelurahan, kecamatan dan kota, baik di Sekolah maupun di OPD kantor lainnya,” ujarnya.

Dia berharap, agar kedepannya FPII mampu selalu eksis dan maju. Serta menjadi organisasi pers yang konsisten, menjadi mitra yang baik sebagai kontrol sosial di Bumi Sai Wawai.

“Dan saya berharap, untuk FPII kedepannya agar lebih eksis dan lebih maju. Menjadi organisasi yang benar-benar konsisten, menjadi mitra Pemerintah dengan menjadi salah satu kontrol sosial yang baik,” tuturnya. (Qowi).

richard

richard

Comments

No Comments Yet! You can be first to comment this post!

Write comment

Your data will be safe! Your e-mail address will not be published. Also other data will not be shared with third person. Required fields marked as *