Fotkopimcam Purbolinggo Gelar Rakor Percepatan Serbuan Vaksinasi
Oktober 8, 2021
0 comments
Share

Fotkopimcam Purbolinggo Gelar Rakor Percepatan Serbuan Vaksinasi

2 0
Read Time:1 Minute, 15 Second

Lampung Timur – Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) Purbolinggo menggelar rapat koordinasi dalam rangka percepatan serbuan vaksinasi, bertempat di kantor BPU Kecamatan setempat, Jum’at (8/10/2021).

Hadir dalam kegiatan, Danramil 429-06/Purbolinggo Kapten Caj. Rahmat, Kapolsek Purbolinggo AKP. Haidirsyah, Camat Purbolinggo Amir Hamzah, S., PdM.Si, perwakilan UPTD Puskesmas Purbolinggo Sukma, Amd. Keb, Babinsa dan Bhabinkamtibmas serta seluruh Kades sekecamatan Purbolinggo.

Danramil Purbolinggo Kapten Caj. Rahmat mengatakan,”vaksinasi yang dilaksanakan selama ini memang sudah berjalan baik. Meski begitu, masih banyak warga yang belum tersentuh dengan beragam alasan”, ungkapnya.

Pihaknya sangat berharap sekaligus mendukung dengan rencana program vaksinasi yang dilaksnakan bersama-sama oleh TNI, Polri, Puskesmas dan Kecamatan.

“Dengan akan dilaksanakanya vaksinasi satu pintu kami sangat mendukung sehingga kendala apa saja yang selama ini di alami oleh masing-masing instansi bisa kita pecahkan bersama-sama”, tambah nya.

“Nantinya bagi desa yang di tunjuk sebagai lokasi vaksin, Babinsa bersama Bhabinkamtibmas beserta perangkat desa bertanggung jawab akan jemput bola/ door to door kerumah warga yang belum tersentuh, dengan harapan target sasaran vaksin bisa terpenuhi kuoatanya,” pungkas Danramil.

Pada kesempatan yang sama Camat Purbolinggo menyampaikan tidak ada desa yang tidak siap di tunjuk sebagai lokasi vaksinasi,”nanti semua desa dapat giliran sehingga tidak ada alasan desa yang tidak mampu melaksanakan,” terang Amir Hamzah.

Untuk diketahui bahwa salah satu hasil rapat yang dilaksanakan oleh Forkopimcam yakni, akan dilaksanakanya kegiatan vaksinasi selama 72 hari kedepan. Dimulai hari Senin (11 Oktober 2021) target vaksin sebanyak 750 Dosis per hari dengan lokasi masing-masing desa secara bergantian. (Endar)

buana

buana

Comments

No Comments Yet! You can be first to comment this post!

Write comment

Your data will be safe! Your e-mail address will not be published. Also other data will not be shared with third person. Required fields marked as *