Fasilitas di RSUD Sukadana Dikeluhkan Keluarga Pasien
Desember 21, 2021
Redaksi (494 articles)
0 comments
Share

Fasilitas di RSUD Sukadana Dikeluhkan Keluarga Pasien

0 0
Read Time:1 Minute, 44 Second

Lampung Timur -Fasilitas di Rumah sakit Umum Daerah sukadana Kabupaten Lampung Timur dikeluhkan keluarga pasien.

Berman Hamzah (58) warga Sukadana selaku suami pasien yang bernama ibu Tri mengaku kecewa dengan fasilitas di ruang VIP kemuning seperti Televisi tidak menyala, tidak menyediakan keset untuk kaki. Pintu nya pun dianggap tidak layak karena pegangan pintu di ruang tersebut rusak.

Kekecewaan Berman berawal dari lampu padam yang saat itu Berman telah melaporkan kepada petugas akan tetapi belum di respon.

“karena menjelang malam lampu belum juga menyala saya melaporkan soal mati lampu tersebut kepada petugas yang ada di ruang perawat karena pada saat itu bukan hanya di ruangan ini, ruang lain di satu blok disini ada sekitar 5 kamar/ruang semua lampunya padam,” kata Berman saat di konfirmasi Selasa (21/12)

Setelah menunggu hampir satu jam belum juga menyala, kemudian Berman kemBali konfirmasi laporannya kepada petugas.

“Kalau petugas bilang bahwa sudah memberitahukannya kepada petugas yang menangani soal kelistrikan. Tapi kenapa sudah sekitar satu jam belum juga di perbaiki,” ujarnya.

Berbagai cara yang dilakukan Berman agar lampu di ruang tersebut menyala, hingga ada beberapa rekan yang bertugas di Rumah sakit tersebut telah di hubungi Berman hal itu dilakukan agar dapat segera menghubungi petugas yang menangani soal kelistrikan di rumah sakit tersebut.

“Saya sampai hubungi beberapa teman saya yang bekerja di rumah sakit ini, maksudnya biar segera ,hubungi petugas rumah sakit yang bisa memperbaiki listrik mas,” jelasnya.

Setelah sekitar satu jam lebih yakni sekitar pukul 18.40 listrik di ruang tersebut menyala. Akan tetapi Berman terlanjur kecewa akan hal itu.

“Saya putra daerah mas, malu kalau di daerah saya ada kelas VIP di rumah sakit seperti itu pelayanannya, bukan hanya itu di kamar ini fasilitasnya pun masih kurang layak, masa iya kelas VIP televisi nya tidak menyala, tidak disediakan keset kaki di depan kamar mandi, coba lihat pintu nya mas, pintu nya tidak ada pegangan nya, bagaimana kalau di ruang kelas 3 atau ruang lainnya, kalau kelas VIp ja seperti ini, istri saya ini masuk pakai jalur umum (pribadi) loh mas,” jelasnya.

Hingga berita ini di terbitkan pihak rumah sakit belum berhasil dikonfirmasi. (Endar).

Redaksi

Redaksi

Comments

No Comments Yet! You can be first to comment this post!

Write comment

Your data will be safe! Your e-mail address will not be published. Also other data will not be shared with third person. Required fields marked as *