Faizal Risa Reses di Desa Kali Pasir
Oktober 19, 2021
Redaksi (494 articles)
0 comments
Share

Faizal Risa Reses di Desa Kali Pasir

1 0
Read Time:1 Minute, 30 Second

Lampung Timur-Dalam rangka menyerap aspirasi masyarakat anggota DPRD Lamtim Faizal Risa kembali melaksanakan reses yang kali ini berlangsung di desa kali pasir. Senin (18/10).

Reses yang berlangsung di balai desa kali pasir kecamatan way bungur Lamtim tersebut dihadiri anggota DPRD Lamtim Faizal Risa, Kades Kali Pasir Hermanto, perangkat desa, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan masyarakat desa setempat.

Anggota DPRD Lamtim Faizal Risa yang juga sebagai ketua fraksi partai Nasdem mengatakan seluruh aspirasi yang akan disampaikan warga baik itu berupa aspirasi, Saran atau pun usulan pembangunan akan disampaikan melalui laporan kepada pemkab untuk mendapatkan tindak lanjut selaku pihak eksekutif.

“Selain itu, aspirasi serta usulan masyarakat yang terhimpun dalam kegiatan reses ini diharapkan menjadi bahan pertimbangan perencanaan pembangunan agar pelaksanaan pembangunan dapat tepat sasaran dan sesuai aspirasi dan kebutuhan masyarakat di daerah,” terangnya.

Kepala Desa Kali Pasir Hermanto mengakui bahwa reses yang dilakukan sebelumnya yang pernah di usulkan kepada Faizal Risa sudah banyak yang terealisasi.

“Aspirasi maupun usulan Pada reses sebelumnya sudah banyak yang terealisasi, untuk itu kami ucapkan banyak terima kasih kepada anggota DPRD Lamtim Faizal Risa karena usulan yang sudah terealisasi banyak manfaat untuk warga kami,” ujarnya.

Hermanto berharap pada reses kali ini agar mengusulkan apa yang sangat di butuhkan masyarakat.

“Saya harap pada reses ini usulkan ap yang menjadi kebutuhan masyarakat, seperti yang kita kenal bahwa pak Faizal Risa ini sedikit bicara banyak bekerja,” terangnya.

Suratmin salah seorang warga dusun I mengusulkan sumur bor di lokasi poskesdes yang ada di dusun tersebut, sama juga dengan Nurhadi warga dusun 2 mengusulkan sumur bor, karena sumur bor yang sudah ada volumenya msih kurang.

“Di dusun kami memang sudah ada sumur bor, akan tetapi masih kurang karena banyak juga masyarakat yang
ambil air di sumur bor itu,” jelas Nurhadi.

Pada kesempatan itu ada juga warga yang mengusulkan rumah ibadah, pembangunan jalan. (Endar)

Redaksi

Redaksi

Comments

No Comments Yet! You can be first to comment this post!

Write comment

Your data will be safe! Your e-mail address will not be published. Also other data will not be shared with third person. Required fields marked as *