ESI Kota Metro Mantapkan Persiapan Jelang Walikota Cup lll
September 6, 2022
Redaksi (604 articles)
0 comments
Share

ESI Kota Metro Mantapkan Persiapan Jelang Walikota Cup lll

1 0
Read Time:1 Minute, 4 Second

METRO – E-sprot Kota Metro kembali melakukan rapat persiapan bersama Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Kota Metro Senin (6/09/2022).

Dijelaskan Ketua Umum E-sport Kota Metro Fajar Riatama, rapat yang dilakukan E-sport Kota Metro guna memantapkan persiapan menjelang turnamen Walikota Cup lll yang akan digelar di Gedung Sai Wawai pada tanggal 23 September mendatang.

“Sebelumnya saya mewakili temen-temen E-sport Kota Metro mengucapkan banyak terimakasih kepada Disporapar yang sudah suport dan mendukung acara yang kita lakukan ini,” paparnya

Lebih lanjut, Fajar Riatama memaparkan berbagai persiapan yang dilakukan teman-teman dari E-sport agar bisa menjadi bahan refrensi pihak Disporapar untuk membimbing dalam menyukseskan kegiatan tersebut.

Sementara ditempat yang sama Kadisporapar Kota Metro Tri Hendriyanto, mengapresiasi kegiatan yang akan dilakukan cabang olahraga E-Sport dalam ajang Walikota Cup lll tahun 2022.

“Namun jangan berbanga hati dan sudah merasa puas atas semuaya, karna pertemuan ini saya minta kepada semua panitia acara bisa secara serius dan saling bekerjasama satu sama lain,” kata dia

Ia juga mengingatkan kepada semua panitia agar lebih mematangkan lagi persiapan. Agar tidak adanya kesalahan besar dalam kegiatan tersebut.

“Ini lah guna melakukan rapat agar lebih baik lagi, bukanya saya sok pintar dan bagaimana, karna namanya kegiatan seperti ini pasti ada misnya. Maka dari itu persiapan harus dimatangkan,” pungkasnya. (Red)

Redaksi

Redaksi

Comments

No Comments Yet! You can be first to comment this post!

Write comment