Dugaan Tindak Korupsi Pasar Cindrawasih, Kejari Dapatkan Dua Nama Tersangka
Januari 21, 2021
0 comments
Share

Dugaan Tindak Korupsi Pasar Cindrawasih, Kejari Dapatkan Dua Nama Tersangka

0 0
Read Time:1 Minute, 0 Second

 

Buana Media Lampung, Metro- Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Metro mengaku sudah mendapatkan dua orang tersangka kasus tindak korupsi pembangunan pasar Cindrawasih Kota Metro.

Kasi Intel Kejari Kota Metro, Rio Halim mengatakan, Untuk perkembangan penanganan terkait tindak pidana korupsi pada pembangunan pasar Cindrawasih menetapkan dua tersangka inisial P dan inisial S.

“Jadi untuk tersangka P ini sebagai kuasa pengguna anggaran dalam kegiatan tersebut. Kemudian satu lagi dari pihak rekanan atau yang meminjam CV dari kegiatan itu yaitu tersangka S,” kata dia, Kamis, 21 Januari 2021.

Dia menambahkan, pihaknya akan terus melakukan pengembangan. Sampai saat ini terindikasi dua orang yang menjadi tersangka. Sementara untuk saksi-saksi dari kasus tindak pidana korupsi tersebut, tim penyidik sudah melakukan pemeriksaan ke beberapa saksi untuk melengkapi berkas perkara.

“Kami sudah lakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi. Kalau jumlah saksinya akan terus bertambah, tapi secara pasti nanti kita akan informasikan kembali,” ujar dia.

Dia menjelaskan, Nilai kerugian atas kegiatan tersebut yang keluar dari perhitungan negara mencapai Rp421 juta. Kemudian langkah selanjutnya tim penyidik Kejari Metro akan melengkapi berkas perkara dan segera melakukan pemberkasan.

“Setelah melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi dan tersangka. Kemudian kami akan melengkapi berkas perkara tersebut dan juga akan melakukan pemberkasan,” kata dia. (BB)

haris

haris

Comments

No Comments Yet! You can be first to comment this post!

Write comment

Your data will be safe! Your e-mail address will not be published. Also other data will not be shared with third person. Required fields marked as *