Dua Calon Ketum KONI Lamtim Kembalikan Berkas Pendaftaran
Agustus 14, 2022
Redaksi (584 articles)
0 comments
Share

Dua Calon Ketum KONI Lamtim Kembalikan Berkas Pendaftaran

0 0
Read Time:1 Minute, 11 Second

Buanalampung.com Sukadana– Ida Jaya dan Bambang.S mengembalikan berkas pendaftaran sebagai Calon Ketua Umum Koni Lampung Timur.

Kedatangan Ida Jaya dan Bambang S. disambut panitia penjaringan, di Gedung Olahraga komplek islamic Center Sukadana, minggu (14-8-2022).

Usai menyerahkan berkas pendaftaran Ida Jaya mengatakan bahwa target harus menang dan terpilih sebagai ketua Umum Koni Lampung Timur.

Hal serupa juga diungkapkan oleh bambang,jika terpilih menjadi ketua umum KONI pihaknya akan berusaha memajukan dunia olahraga di Kabupaten Lampung Timur.

Foto: Dua Calon Ketum KONI Lamtim Kembalikan Berkas Pendaftaran.(Ist)

Selanjutnya Bambang berharap panitia penjaringan profesional dalam melakukan tugasnya, sebab ini mengangkut kelangsungan olahraga di Lampung Timur.

“Saya berharap panitia profesional dalam bekerja, sehingga siapapun yang terpilih akan membawa kejayaan olahraga di Lampung Timur dan bahkan ditingkat nasional sampai internasional,” harapnya.

Sementara itu ketua tim penjaringan Calon Ketum Koni Lampung Timur Ariel Muhaddad sanjaya mengatakan untuk berkas Ida Jaya dan Hi. Bambang yang baru saja diserahkan saat ini dinyatakan cukup.

“Untuk lengkap atau tidaknya masih akan dilakukan Verifikasi terlebih dahulu setelah semua calon ketum mengembalikan berkas maka selanjutnya kita akan melakukan rapat pleno dan hasilnya akan kami laporkan kepada ketua OC dan Caretaker,”ungkap Ariel.

ia berharap,semua calon dapat bersabar menunggu hasil dari Tiem penjaringan,tentunya kita akan bekerja secara profesional ,agar hasilnya nanti mampu membawa dunia olahraga di Lampung Timur lebih maju dan berwibawa,” pungkasnya. (Red)

Redaksi

Redaksi

Comments

No Comments Yet! You can be first to comment this post!

Write comment