DPP Gerindra Panaskan Mesin Pemenangan Anna-Fritz Nomor 04
Oktober 18, 2020
0 comments
Share

DPP Gerindra Panaskan Mesin Pemenangan Anna-Fritz Nomor 04

2 0
Read Time:1 Minute, 28 Second

BUANALAMPUNG.COM-Metro- Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Grindra menegaskan kepada Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Kota Metro mulai memanaskan mesin untuk memperjuangkan kemenangan Anna-Fritz Sebagai Walikota Metro dan Wakil Walikota Metro dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) Tahun 2020.

Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Grindra Muchlido Apriliast menegaskan, kegiatan konsolidasi yang dilakukan Partai Grindra guna mematangkan dan merapatkan barisan untuk bekerja sekuat tenaga memenangkan Anna-Fritz dalam Pilkada 2020.

“Dimassa-massa perjuangan pejuanan anna-Fritz semua diminta untuk Partai Grindra berkomitmen dan bukan sekadar jargon dan formalitas semata. Diminta untuk semu kader Partai Grindra semua yang ada di Kota Metro benar-benar turun kelapangan saling bergotong royong membantu baik suara, jaringan, relasi dan bahkan logistik kita. Dengan kegiatan Konsolidasi ini mudah -mudahan menjadi semangat baru buat anna-Fritz,” jelasnya

Sementara terpisah ketua DPC Partai Grindra Haidir Basyir mengataka kegiatan konsolidasi gerinda segera bersiap bergerak memenangkan pertarunagan bersama calon nomor 4 Anna-Fritz

“Persiapan dari kami sudah berjalan jauh hari seperti sosialisasi kepada semua masyarakat dan diminta untuk kader Partai Grindra inilah calon yang kita usung dan harus menang dalam pilkada kota Metro tahun 2020,” Kata Haidir Basyir.

Anna Morinda sebagai calon Walikota Metro menjelaskan kegiatan konsolidasi lebih memperkuat kader Grindra untuk bergerak memenagkan Anna-Fritz. Dan kegiatan ini juga menjadi suatu semangat baru buat Anna-Fritz dan menjadi energi baru menuju 50 Hari menuju pemugutan suara pada tanggal 9 Desember mendatang.

“Sejak awal memang grindra kita harapan untuk oleout, terimaksih juga untuk kehadiran DPP Partai Grindra turun langsung memimpin konsolidasi hari ini, menjadikan suatu semangat Anna-Fritz. Kita berharap gerak langka betul-betul dalam konsolidasi yang dilakukan hari ini. Kita bergerak bersama menuju pertempuran dan semoga Allah meridoi jalan kita dan menjadikan kita pemenagnya sebagai walikota dan wakil walikota dalam pilkada 2020,” pungkasnya (ars)

buana

buana

Comments

No Comments Yet! You can be first to comment this post!

Write comment

Your data will be safe! Your e-mail address will not be published. Also other data will not be shared with third person. Required fields marked as *