DPD II Partai Golkar Tubaba Gelar Muscam
Februari 21, 2021
0 comments
Share

DPD II Partai Golkar Tubaba Gelar Muscam

1 0
Read Time:1 Minute, 0 Second

Buana Media Lampung TUBABA – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Tulang Bawang Barat (Tubaba) gelar musyawarah di empat kecamatan yang ada di kabupaten setempat, Minggu (21/2).

Keempat kecamatan tersebut yaitu, Kecamatan Pagar Dewa, Lambu Kibang, Gunung Terang dan Kecamatan Batu Putih.

Ketua DPD II Partai Golkar Tubaba, Putra Jaya Umar mengatakan, Muscam ini dilaksanakan agar Partai Golkar di Kabupaten Tubaba bisa bangkit kembali.

“Semoga dengan adanya kepengurusan baru mulai dari desa, kecamatan sampai tingkat kabupaten Partai Golkar bisa menjadi partai yang dicintai masyarakat serta bisa jaya kembali,” katanya.

Menurutnya, dalam waktu dekat Partai Golkar Tubaba akan segera melaksanakan Muscam di semua kecamatan.

Setelah itu, pihaknya akan merapatkan barisan untuk bersama-sama memajukan Partai Golkar agar bisa meraih kembali kemenangan pada pemilu mendatang.

“Pengurus lama tetap kita bina, namun bagi yang sudah tidak bersedia lagi untuk bergabung itu yang kita cari gantikan. Adapun pimpinan kecamatan yang dibentuk ini semoga kita bisa solid, militan dan dapat membesarkan nama partai hingga merebut kembali suara di masa mendatang,” paparnya.

Dalam muscam tersebut, Ketua Partai Golkar Kecamatan Pagar Dewa dipimpin oleh Holdin, Kecamatan Lambu Kibang dipimpin oleh Suwono, Kecamatan Gunung Terang dipimpin oleh Paryadi, dan Kecamatan Batu Putih dipimpin oleh Eko Prasetyo. (Jaz/kurniawan)

haris

haris

Comments

No Comments Yet! You can be first to comment this post!

Write comment

Your data will be safe! Your e-mail address will not be published. Also other data will not be shared with third person. Required fields marked as *