DPD Golkar Metro Daftarkan 25 Bacaleg ke KPU
Mei 13, 2023
Redaksi (604 articles)
0 comments
Share

DPD Golkar Metro Daftarkan 25 Bacaleg ke KPU

0 0
Read Time:52 Second

METRO – DPD II Partai Golkar Kota Metro mendaftarkan 25 bakal calon legislatif (Bacaleg) ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) kota setempat, Sabtu (13/5).

“Kami dari Partai Golkar Kota Metro telah selesai mendaftarkan bacaleg sebanyak 25 yang telah diterima KPU, dan kami sudah mendapatkan bukti penerimaannya,” kata Ketua DPD II Partai Golkar Metro, Subhan.

Dikatakanya, pada Pileg kali ini, pihaknya menargetkan Partai Golkar Kota Metro bisa kembali menjadi partai pemenang seperti pada Pileg tahun 2019 lalu.

“Dari apa yang kami perbuat dari 2019 sampai dengan hari ini kami akan dapatkan lagi. Akan raih lagi dukungan dari warga masyarakat Kota Metro, sehingga kami akan menjadi partai pemenang di tahun 2024,” ucapnya.

“Alhamdulillah kader terbaik kami Tondi Muammar Gaddafi Nasution akan maju ke Pileg provinsi lewat dapil tiga yaitu Metro, Pringsewu dan Pesawaran,” paparnya.

Ketua KPU Kota Metro Nurris Septa Pratama menerangkan, berkas Bacaleg yang telah di daftarkan oleh DPD Partai Golkar sudah di periksa dan dinyatakan lengkap.

“Bilamana ada kekurangan nantinya akan di koordinasikan ke pihak Partai Golkar dan akan di mintakan untuk melengkapinya,” tandasnya. (Red)

Redaksi

Redaksi

Comments

No Comments Yet! You can be first to comment this post!

Write comment