DPC PWRI Metro Gelar Rapat Konsolidasi
Desember 4, 2020
richard (93 articles)
0 comments
Share

DPC PWRI Metro Gelar Rapat Konsolidasi

0 0
Read Time:1 Minute, 17 Second

Buana Media Lampung, METRO – DPC Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI) Kota Metro, menggelar rapat konsolidasi organisasi, guna menjelang audensi dan pembentukan panitia untuk pelantikan pengurus serta mempererat silaturahmi antar anggota, berlangsung di RA Point Swalayan Jalan Pattimura No.205 Banjarsari, Kecamatan Metro Utara, Kamis (03/12).

Rapat konsolidasi dipimpin oleh Ketua DPC PWRI Kota Metro, Muktaridi RB, serta dihadiri seluruh pengurus dan anggota.

“Konsep awal DPC PWRI Kota Metro, akan melakukan Audensi bersama kepengurusan baru kepada muspida Kota Metro. Selanjutnya kami juga akan mempersiapkan pengukuhan kepengurusan, tentu bukan dalam tahun ini dan sesuai petunjuk dari Ketum DPP.PWRI.DR.Suriyanto.PD.S.H M.H M.KN.Mengingat saat ini masih dalam masa pendemi covid-19, Insya Allah tahun depan kami bisa melaksanakannya pelantikan,” kata Muktaridi.

“Selain itu, perlu diketahui bahwa seorang wartawan itu memang harus memiliki wadah atau rumah tempat berlindung, yaitu organisasi wartawan.Prinsipnya apapun nama orgasisasi profesi wartawan sama semua, dan kami dari DPC PWRI bersama organisasi wartawan lainnya akan bersama – sama untuk bersinergi dengan Pemerintah membangun Kota Metro yang kita cintai ini,” tambahnya.

Rapat perdana tersebut, sebagai komitmen untuk saling menguatkan rasa kebersamaan, dan memiliki tanggungjawab untuk membesarkan organisasi dan menjaga marwah nama baik PWRI. Hal lainnya, Muktaridi mengatakan bahwa untuk bergerak cepat konsolidasi, ialah penguatan organisasi pasca ditunjuk sebagai Ketua DPC PWRI Kota Metro, menggantikan Samidi yang akan mencalonkan sebagai Ketua DPD PWRI Provinsi Lampung.

Diketahui, Kantor DPC PWRI Kota Metro beralamat di Jalan Raya Stadion RT.24 RW.9 Kelurahan Tejosari 24A Metro Timur, contact person 0853 8112 7585. (Syafrin).

Tags Pwri
richard

richard

Comments

No Comments Yet! You can be first to comment this post!

Write comment

Your data will be safe! Your e-mail address will not be published. Also other data will not be shared with third person. Required fields marked as *