DPC AWPI Lamtim Menggelar Rakor Pemantapan Kepengurusan
Mei 10, 2021
0 comments
Share

DPC AWPI Lamtim Menggelar Rakor Pemantapan Kepengurusan

1 0
Read Time:1 Minute, 11 Second

Buanalampung.com. Lamtim- Calon Dewan pengurus Cabang asosiasi wartawan profesional (DPC AWPI) Lamtim menggelar Rakor pemantapan kepengurusan AWPI Lamtim, yang berlangsung di rumah makan jannati sukadana Lamtim minggu (9/5).

Turut hadir dalam acara tersebut ketua DPC AWPI kota metro beserta rombongan serta anggota DPRD Provinsi Lampung Gariza Reza Pahlevi dan anggota DPRD Lamtim faizal Risa yang kedua anggota DPRD tersebut juga sebagai pembina AWPI Lamtim.

Herijal calon ketua DPC AWPI Lamtim mengatakan bahwa untuk saat ini masih menyusun draf ADRT salah satu diantaranya yakni menyusun program rencana kerja jangka pendek dan jangka panjang dusertai dengan kepengurusan AWPI Lamtim.

“Saat ini kami masih menyusun ADRT serta kepengurusan AWPI, karena pada struktur kepengurusan masih ada yang harus direvisi, karena kami ingin dalam kepengurusan AWPI kedepan semua nama-nama yang sudah masuk dalam struktur kepengurusan bekerja dengan baik, solid dan profesional,” tegasnya.

Sementara itu, ketua DPC Kota Metro Verry Sudarto berharap agar pengukuhan dilaksanakan secepatnya karena pada bulan juni AWPI pusat akan mengadakan Munas yang rencananya akan dilaksanakan di pulau Bali.

“Kalau memang sudah terbentuk kepengurusan serta sudah menyusun ADRT secepatnya harus di kukuhkan AWPI Lamtim karena rencananya pada bulan juni mendatang AWPI Pusat akan melaksanakan Musda/Munas yang rencananya di Pulau Bali, sehingga DPC AWPI Lamtim setelah dikukuhkan dapat ikut dalam Munas/Musda tersebut,”harapnya.

Usai Rakor Pemantapan pada acara tersebut selain mempererat silaturahmi dengan pengurus AWPI Kota Metro acara tersebut juga melaksanakn acara Buka puasa bersama.(EDR)

haris

haris

Comments

No Comments Yet! You can be first to comment this post!

Write comment

Your data will be safe! Your e-mail address will not be published. Also other data will not be shared with third person. Required fields marked as *