DPC Askonas Metro Resmi Dikukuhkan
Agustus 10, 2022
Redaksi (575 articles)
0 comments
Share

DPC Askonas Metro Resmi Dikukuhkan

0 0
Read Time:59 Second

METRO – Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Asosiasi Kontraktor Nasional (Askonas) Kota Metro periode 2021-2026 resmi di lantik.

Para pengurus Askonas tersebut dilantik langsung oleh Ketua DPD Askonas Provinsi Lampung, Diplom Eigener Mofaje S Caropeboka, di Aula lt. 2 Hotel Aidia Grande kota Metro, Rabu (10/08).

Ketua Askonas Kota Metro, Dian Eka Wijaya mengatakan, dalam waktu dekat pihaknya akan berkoordinasi kembali dengan pemerintah kota setempat dan diharap dapat bersinergi dalam menjalankan semua visi misi yang dijalankan pemerintah.

“Diharap dapat segera bersinergi dan semoga kita semua dapat amanah,” singkatnya.

Menurutnya, setiap pekerjaan yang akan dilakukan diharap dapat menerapkan transparansi, dimana dapat mendapatkan pekerjaan melalui lelang terbuka yang disediakan.

“Kita transparan ya, jadi kita memang harus benar-benar murni ya dalam mendapatkan suatu pekerjaan. Dalam hal ini ya kita memang menang dalam pelelangan itu,” ungkapnya.

“Jika nanti pemerintah percaya dengan memberikan suatu pekerjaan kepada Askonas, kami siap menjamin suatu kerjaan itu sesuai dengan Rencana Anggaran Belanja (RAB) yang diberikan pemerintah,” sambungnya.

Ia juga berpesan terhadap pemerintah setempat untuk dapat memperhatikan Askonas, lantaran kedepan akan lebih banyak lagi kegiatan yang akan mempertemukan kedua belah pihak.

“Jadi, tolong peehatikan kami, mari bersinergi bersama membangun kota Metro yang transparan,” pungkasnya. (Red)

Redaksi

Redaksi

Comments

No Comments Yet! You can be first to comment this post!

Write comment