Door to Door, Fritz Akhmad Nuzir Kampanye Dengan Santuy
Desember 3, 2020
richard (93 articles)
0 comments
Share

Door to Door, Fritz Akhmad Nuzir Kampanye Dengan Santuy

0 0
Read Time:1 Minute, 6 Second

Buana Media Lampung, METRO – Calon Wakil Wali Kota Metro nomor urut 04, Fritz Akhmad Nuzir, melakukan kampanye dari pintu ke pintu atau door to door. Menurutnya, pola kampanye tersebut lebih efektif dibanding dengan pengumpulan masyarakat di lapangan.

“Kampanye door to door lebih efektif sesuai dengan protokol kesehatan yang kedepankan jaga jarak atau physical distancing dengan maksimal pertemuan 10 orang dan diunggah ke sosial media akan lebih efektif dibandingkan pertemuan dengan jumlah banyak orang, dialog dari hati ke hati kerumah pemilih,” ungkap Fritz, Kamis (03/12).

Tak hanya itu, kampanye dengan tatap muka tetaplah bukan untuk dilakukan secara orasi di hadapan kerumunan masa, tetapi pendekatan dari rumah ke rumah.

“Kita selama ini sudah melakukan personal approach kepada masyarakat. Kita datangi satu per satu. Kita door to door masih dilakukan sampai detik ini. Buat kami itu lebih berarti dari kampanye dalam bentuk apapun,” terang Fritz.

Lanjut dia, pihaknya akan tetap berencana menggelar pertemuan fisik atau door to door, sesuai jadwal yang ditentukan. Kemudian, terkait kampanye virtual tentunya juga mengedepankan protokol kesehatan (Prokes) Covid-19, serta tidak melanggar aturan yang telah ditetapkan KPU.

“Kenapa ada pertemuan fisik atau door to door, sebab banyak daerah di Metro ini yang sebagian belum banyak mengetahui, melalui akses internet. Inilah yang akan menjadi catatan bagi para pasangan calon, agar kampanye yang dilakukan bisa tepat sasaran,” tuturnya. (reza).

richard

richard

Comments

No Comments Yet! You can be first to comment this post!

Write comment

Your data will be safe! Your e-mail address will not be published. Also other data will not be shared with third person. Required fields marked as *