Doni Pratama Sakti Atlet eSports Resmi Bergabung CP-X9 Divisi PES
Maret 15, 2021
0 comments
Share

Doni Pratama Sakti Atlet eSports Resmi Bergabung CP-X9 Divisi PES

1 0
Read Time:1 Minute, 19 Second

Buana Media Lampung, Bandar Lampung – Atlet eSports asal Kabupaten Lampung Utara, Doni Pratama Sakti resmi bergabung di CP-X9 E-sports divisi Pro Evolution Soccer (PES).

Direktur CP-X9 Edo mengatakan, Doni Pratama adalah atlet eSports yang sudah pernah menjadi juara di game PES tingkat nasional.

Foto: Doni Pratama adalah atlet eSports yang sudah pernah menjadi juara di game PES tingkat nasional.(ist)

“Ya, mulai hari sabtu Doni Pratama S resmi bergabung bersama CP-X9 eSports,” kata dia dalam konfrensi pers, Sabtu (13/3).

Sementara itu, Komisaris CP-X9 Fajar Riatama menyebutkan, CP-X9 merupakan wadah pemain – pemain eSports di Lampung. Dimana saat ini sudah ada tiga divisi yaitu PUBG Mobile, PES dan Mobile Legend.

“Wadah ini kami buat, supaya di Lampung para pemain eSports yang mempunyai keahlian bisa lebih dikembangkan. Nantinya bisa mewakili Lampung menjadi atlet eSports,” katanya.

Pihaknya berharap pemain eSports yang tergabung di CP-X9 bisa membanggakan Lampung baik dalam kompetisi nasional maupun internasional.

Foto: Atlet eSports asal Kabupaten Lampung Utara, beserta Direktur CP-X9 dan Komisaris CP-X9 .(Ist)

“Harapanya dari Tim eSports CP-X9 bisa banggakan Lampung untuk kedepannya. Memang saat ini kami sedang merintis bagaimana caranya bisa mencapai ke atas seperti tim eSports yang sudah lebih dulu berkembang,” paparnya.

Dalam konferensi pers, Doni berharap bersama CP-X9 tim eSports yang berasal dari Lampung ini bisa banggakan nama daerah.

“Saya berharap bisa membangun CP-X9 lebih berkembang lagi dan bisa membanggakan Lampung di tingkat bergengsi seperti tingkat nasional maupun internasional,” tandasnya. (Kurniawan)

haris

haris

Comments

No Comments Yet! You can be first to comment this post!

Write comment

Your data will be safe! Your e-mail address will not be published. Also other data will not be shared with third person. Required fields marked as *