Dokter Wahdi datangi Pos Pemenangan di Hadimulyo Barat
November 2, 2020
0 comments
Share

Dokter Wahdi datangi Pos Pemenangan di Hadimulyo Barat

0 0
Read Time:1 Minute, 27 Second

Buana Media Lampung, METRO – Dokter Wahdi bersilaturahmi dengan warga Hadimulyo Barat, guna mempererat dan meningkatkan keakraban bersama timnya, di Pos Pemenangan WaRu Independen, Minggu (01/11) malam.

Puluhan warga masyarakat Kampung Baru Hadimulyo Barat Metro Pusat yang tergabung dan ikut serta di Posko Pemenangan Wahdi-Qomaru terkesan antusias dan penuh dengan keceriaan dalam menyambut calon wali kota independen tersebut.

Pada kesempatannya, Dokter Wahdi mengucapkan rasa terimakasihnya kepada warga Kampung Baru yang telah hadir di acara tersebut. Dirinya sangat tersanjung dengan warga Kampung Baru yang ingin berjuang bersama untuk kemenangan WaRu, demi perubahan Kota Metro menjadi lebih baik.

“Saya ucapkan terima kasih kepada semua masyarakat yang telah hadir. Puji syukur kehadirat Allah SWT yang telah melimpahkan rahmat-Nya kepada kita semua yang telah diberi kesehatan, sehingga kita dapat hadir dalam pertemuan ini dan semoga silaturahmi ini kita disatukan menjadi sebuah keluarga yang sama-sama berjuang untuk perubahan Kota Metro,” ungkapnya.

Ia juga menambahkan, independen ialah pilihan masyarakat.

“Tanpa saudara-saudara semua, WaRu Independen tidak akan bisa menang. jika WaRu menang berarti masyarakat lah yang menang, karena WaRu Independen pilihan masyarakat tanpa ada bantuan dari Parpol, kita sama-sama berjuang untuk kemenangan masyarakat Kota Metro untuk perubahan Kota Metro lebih baik dalam kepemimpinan WaRu Independen,” jelasnya.

Ditempat yang sama, Zambri, mewakili tim pemenangan WaRu Hadimulyo Barat mengucapakan terimakasih atas kehadiran calon Wali Kota Metro dr Wahdi, semoga silaturahmi ini bisa mempererat hubungan antara calon Wali Kota dengan warga.

“Terima kasih buat dr Wahdi yang telah hadir ke acara silaturahmi dengan tim pemenangan WaRu Hadimulyo Barat. Saya mewakili warga Kampung Baru semoga WaRu menjadi pilihan masyarakat yang benar-benar memperhatikan nasib dan keinginan masyarakat, kalau WaRu Independen terpilih menjadi Walikota Metro kami harap ingat dengan masyarakat yang telah memperjuangkan kemenangan Wahdi-Qomaru,” pungkasnya. (reza/card).

buana

buana

Comments

No Comments Yet! You can be first to comment this post!

Write comment

Your data will be safe! Your e-mail address will not be published. Also other data will not be shared with third person. Required fields marked as *