Diterjang Hujan Angin Gedung Sekolah Ambruk
Desember 18, 2020
0 comments
Share

Diterjang Hujan Angin Gedung Sekolah Ambruk

0 0
Read Time:1 Minute, 5 Second

Buana Media Lampung- Gedung Kantor SMP Ma’arif Klahang Labuhan Maringgai ambruk setelah diguyur hujan deras, Jumat (18/12/2020).

Menurut keterangan penjaga Sekolah Fauzi, ‘Sekitar pukul 07.00 WIB pagi Ia datang ke sekolah untuk membuka kantor, terus beberapa menit kemudian ada suara dari dalam kantor, terus saya masuk mau tau sumber suara. Saya dengar suara dari atap lalu saya cepat keluar dan benar tiba-tiba atapnya ambruk. Kejadian ambruknya atap kantor langsung saya lapor kepada Kepala Sekolah,” ungkap Fauzi.

Sementara Kepala Sekolah SMP Ma’arif, Istiqomah mengatakan, ambruknya atap gedung kantor ini mungkin selain dari kondisi bangunan yang memang sudah rapuh dan tambah lagi dampak dari hujan yang beberapa hari terakhir terus mengguyur.

“Tadi sekitar pukul 07.00 pagi, saya di hubungi penjaga sekolah bahwa Kantor SMP Ambruk, dan saya langsung berangkat, dan sesampainya di lokasi ya kaget lihat kondisinya sudah berantakan, dan Alhamdulillah tidak ada korban jiwa dan hari ini juga kami bersama pihak yayasan dan komite lagi rembuk untuk membahas langkah-langkah untuk mencari solusi perbaikan gedung kantor yang ambruk tersebut,” ungkapnya.

Masih dikatakan, akibat ambruknya atap gedung kantor ini, maka kerugian materi di perkirakan mencapai kurang lebih Rp 200 jutaan

Dalam hal ini kami berharap agar pemerintah melalaui dinas terkaitnya, agar bisa membantu perbaikan gedung kantor yang telah ambruk tersebut,” harapnya. (Riyanto)

haris

haris

Comments

No Comments Yet! You can be first to comment this post!

Write comment

Your data will be safe! Your e-mail address will not be published. Also other data will not be shared with third person. Required fields marked as *