Disporapar Metro Bina Pokdarwis
Oktober 13, 2020
0 comments
Share

Disporapar Metro Bina Pokdarwis

0 0
Read Time:48 Second

Buanalampung.com, Metro – Pemerintah Kota Metro melalui Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata melaksanakan pembinaan Kelompok Sadar Wisata(Pokdarwis) diaula hotel Aidea Grande Indonesia, Selasa(13/10/2020).

Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan peran serta masyarakat dalam pengembangan kemitraan pariwisata yang ada di Kota Metro.
Asisten II Yerri Ehwan mengatakan bahwa kegiatan pembinaan pengembangan kemitraan wisata ini merupakan upaya pemerintah daerah dalam pengembangan potensi pariwisata di Kota Metro. “Pokdarwis ini merupakan salah satu elemen penting dalam pengembangan wisata menjadi lebih baik karena langsung dikelola oleh masyarakat” jelasnya.
Sementara itu, Kepala Disporapar Kota Metro Tri Hendriyanto menjelaskan pembekalan ini merupakan program pemerintah dalam upaya menumbukan semangat pokdarwis di masa pandemi covid-19 saat ini. “iya tujuannya untuk memberikan semangat pada pokdarwis agar selalu aktif dalam pengembangan wisata di masing-masing kelurahan, meskipun sedang dalam kondosi pandemi covid saat ini,” ujarnya.
Lebih lanjut, Pemerintah berharap dengan adanya pembinaan pokdarwis ini, pengembangan pariwisata di Kota Metro dapat tersusun dan tertata lebih baik lagi.(Rizky/ars)
haris

haris

Comments

No Comments Yet! You can be first to comment this post!

Write comment

Your data will be safe! Your e-mail address will not be published. Also other data will not be shared with third person. Required fields marked as *