Disebut Anak Ketua DPD Nasdem Lamtim Tertangkap Narkoba, Ketua Bapilu Faizal Risa Meminta Akun IG 123kb124 Untuk Minta Maaf
Juli 15, 2021
0 comments
Share

Disebut Anak Ketua DPD Nasdem Lamtim Tertangkap Narkoba, Ketua Bapilu Faizal Risa Meminta Akun IG 123kb124 Untuk Minta Maaf

1 0
Read Time:1 Minute, 21 Second

Buanalampung.com Lampung Timur – Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) Partai Nasdem Lampung Timur, Faizal Risa meminta akun 123kb124 yang menyebutkan anak Ketua DPD Partai Nasdem Lamtim Yusran Amirullah tertangkap narkoba/sabu agar dapat mendatangi kantor DPD Partai Nasdem Lampung Timur untuk meminta maaf sekaligus melakukan klarifikasi atas postingannya di akun IG milik Garinca Reza Pahlevi, Rabu (14/07/2021)

Awalnya Garinca Reza Pahlevi memposting ucapan selamat milad untuk pemuda Muhammadiyah, dengan caption ” Selamat milad ke 89 Pemuda Muhammadiyah. Kemudian akun 123kb124 berkomentar di kolom IG milik Garinca Reza Pahlevi tersebut dengan tulisan “kenapa bisa lolos gak naik ke media, anak kanjeng Yusron ketangkep narkoba/sabu di wilayah lamtim, cba pak @dawam_raharjo @Hi.Azwarhadi tindak lanjuti kejadsn ini biar tdr rusak citra Lampung Timur ini di kepemimpinan Pak Dawam” ( dikutip sesuai komentar aslinya)

Maka dalam hal ini, saya selaku Ketua Bapilu Partai Nasdem Lamtim meminta akun IG 123kb124 untuk segera meminta maaf dan memberikan klarifikasi terkait komentar tersebut. Karena apa yang disebutkan tersebut adalah fitnah dan pencemaran nama baik bagi keluarga Ketua DPD Partai Nasdem Lamtim Yusran Amirullah.
Selain telah merusak nama baik keluarga, tentu hal ini juga sangat merusak nama baik keluarga besar Partai Nasdem,” ungkap Faizal Risa.

Lebih lanjut disampaikan, untuk meluruskan komentarnya di IG tersebut kami meminta agar akun IG 123kb124 untuk segera mendatangi kantor DPD Partai Nasdem Lampung Timur untuk melakukan klarifikasi sekaligus permohonan maaf. Dalam hal ini kami beri waktu 3×24 jam, jika tidak ada niat baik maka kami jajaran DPD Partai Nasdem Lampung Timur akan mendampingi saudara Garinca Reza Pahlevi selaku Anak dari Ketua DPD Nasdem Lamtim untuk membawa masalah ini ke jalur hukum,” ungkapnya.

haris

haris

Comments

No Comments Yet! You can be first to comment this post!

Write comment

Your data will be safe! Your e-mail address will not be published. Also other data will not be shared with third person. Required fields marked as *