Dinsos Metro : Peringati Hari Pahlawan Dengan Ziarah
November 6, 2020
0 comments
Share

Dinsos Metro : Peringati Hari Pahlawan Dengan Ziarah

0 0
Read Time:48 Second

Buana Media Lampung, METRO – Dinas Sosial (Dinsos) Kota Metro menggelar rapat membahas rencana kegiatan peringatan Hari Pahlawan, 10 November mendatang. Rapat berlangsung di kantor dinsos setempat, Jum’at (06/11).

Kepala Dinsos Kota Metro Suwandi mengatakan, peringatan Hari Pahlawan pada tahun ini akan dilakukan berbeda dari tahun sebelumnya.

“Saat ini masih dalam kondisi Pandemi covid-19. Jadi pelaksanaan kegiatan peringati Hari Pahlawan harus menerapkan protokol kesehatan,” katanya.

Menurut dia, peringatan Hari Pahlawan tahun ini hanya dilakukan dengan kegiatan ziarah ke makam pahlawan.

“Biasanya kita mengadakan peringatan dengan upacara. Tapi tahun ini kita hanya ziarah ke makam pahlawan. Itu pun dengan peserta terbatas dan tetap menerapkan protokol kesehatan,” ungkapnya.

Kemudian, nantinya dalam ziarah tersebut setiap unsur forum komunikasi pimpinan daerah (Forkopimda) hanya diperbolehkan mengirimkan maksimal 21 orang perwakilan dengan menerapkan protokol kesehatan (Prokes).

“Mengingat lokasi makam pahlawan terbatas. Maka jajaran Forkopimda seperti Kodim, Polres, Pemkot, OPD lainnya dibatasi. Masing-masing hanya 21 orang saja dan wajib menerapkan protokol kesehatan,” pungkasnya. (Syafrin/Card).

buana

buana

Comments

No Comments Yet! You can be first to comment this post!

Write comment

Your data will be safe! Your e-mail address will not be published. Also other data will not be shared with third person. Required fields marked as *