Dinilai Sosok yang Tepat Pimpin Lamteng, HTC Dukung Ardito Wijaya
Mei 27, 2024
Redaksi (620 articles)
0 comments
Share

Dinilai Sosok yang Tepat Pimpin Lamteng, HTC Dukung Ardito Wijaya

0 0
Read Time:1 Minute, 20 Second

LAMTENG – Pencalonan dr. Ardito Wijaya sebagai bakal calon Bupati Lampung Tengah mendapat respon positif dari masyarakat setempat. Berbagai dukungan terus mengalir putra mantan Wali Kota Metro tersebut.

Salah satunya yakni komunitas Honda Tua Club (HTC) Kabupaten Lampung Tengah yang mendeklarasikan dukunganya kepada dr. Ardito pada, Sabtu (25/5) lalu.

HTC menilai Ardito Wijaya adalah sosok yang tepat untuk memimpin, memajukan dan menjadikan Kabupaten Lampung Tengah sebagai kabupaten andalan.

“Dukungan ini merupakan aspirasi dari kawan-kawan Komunitas HTC kepada Mas Dito untuk maju di pemilihan Bupati Lampung Tengah. Banyak harapan keluarga besar HTC terhadap dokter yang humble, murah senyum, ramah dan di kenal energic ini,” Kata Ketua Dewan Pembina HTC Ngadiyo.

HTC berharap Mas Dito bila terpilih nantinya bisa berkerja sebaik-baiknya untuk rakyat serta tetap ramah, santun dan perduli terhadap sesama.

“Kami yakin, Lampung Tengah akan berada di jalan yang tepat untuk maju dan menjadi kabupaten andalan bersama Mas Dito,” paparnya.

Sementara itu, Ardito Wijaya menyambut baik dukungan yang diberikan oleh komunitas HTC. Dirinya mengajak untuk bersama-sama membangun Lampung Tengah lebih baik kedepannya.

Nantinya, jika dipercaya masyarakat untuk memimpin Kabupaten Lampung Tengah, pihaknya akan memprioritaskan perbaikan jalan rusak di kabupaten tersebut.

“Mengenai banyaknya jalan yang rusak, saya akan memperbaiki jalan tersebut secepat-cepatnya. Membawa anggaran lebih untuk jalan agar motor motor njenengan lebih awet,” ujar Ardito.

“Kita akan tambahkan anggaran perbaikan jalan Rp.400 miliar pertahun untuk percepatan perbaikan jalan,” imbuhnya.

Penyampaian pidato yang sejuk dan membumi membuat suasana ulang tahun HTC semakin terasa akrab. Dan pada kesempatan tersebut dirinya menyanyikan sebuah lagu yang berjudul “Kartonyono” yang membuat seluruh peserta berdiri dan berjoged bersama. (Red)

Redaksi

Redaksi

Comments

No Comments Yet! You can be first to comment this post!

Write comment