Dinas Sosial Metro Salurkan Bantuan Masyarakat Terdampak Covid-19
Oktober 5, 2020
0 comments
Share

Dinas Sosial Metro Salurkan Bantuan Masyarakat Terdampak Covid-19

1 0
Read Time:47 Second

 

Metro – Dinas Sosial (Dinsos) Kota Metro melakukan penyaluran bantuan kepada masyarakat kota Metro yang terdampak Covid-19.

Dijelaskan Kepala Dinas melalui Kasi Data Dinsos Disa, bantuan covid-19 bersumber dana dari Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Kota Metro, untuk penyaluran sesuai dengan prosedur yang ada melalui Bank Rakyat Indonesia (BRI).

” Penyaluran bantuan yang berasal dari dana APBD ini sudah berjalan sesuai dengan prosedur yang ada, bantuan kemasyarakat terdampak Covid-19 sebesar 400 ribu selama tiga bulan untuk penyaluran sendiri bertahap,” paparnya (5/10/2020)

Lebih lanjut, Dinas sosial sendiri perpanjangan tangan dari Pemerintah Kota Metro, tujuannya membantu dan meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19.

” Bantuan warga yang kita salurkan ini tidak banyak, setidaknya dapat meringankan beban amasyarakat Kota Metro”, terang Kasi Data Dinsos saat di temui di kantor Dinas Sosial Kota Metro

Sementara itu, Dinsos Kota Metro kembali menghimbau, kepada masyarakat Kota Metro selalu menaati protokol kesehatan yang diajurkan pemerintah Kota Metro. (Rizki)

haris

haris

Comments

No Comments Yet! You can be first to comment this post!

Write comment

Your data will be safe! Your e-mail address will not be published. Also other data will not be shared with third person. Required fields marked as *