Dikunjungi Taufik Basari, Wahdi Jelaskan Sejarah Rumah Dokter Swoning
Oktober 17, 2021
0 comments
Share

Dikunjungi Taufik Basari, Wahdi Jelaskan Sejarah Rumah Dokter Swoning

0 0
Read Time:52 Second

METRO – Wali Kota Metro Wahdi Siradjuddin bersama anggota Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR-RI) Fraksi Partai Nasional Demokrat (NasDem) Taufik Basari bincang sejarah di Rumah Dokter Swoning, Minggu (17/10).

Wahdi mengatakan, kedatangan anggota DPR-RI Fraksi Nasdem Taufik Basari bisa menjadi penyemangat pencinta sejarah yang ada di Kota Metro.

“Saya dengar informasi DPR-RI kita Taufik Bastari sangat suka dan cinta sejarah, ini bisa menjadikan beliau untuk berbagi ilmu kepada pecinta sejarah yang ada di Kota Metro,” jelasnya.

Sementara ditempat yang sama Anggota DPR-RI Fraksi Partai NasDem Taufik Basari mengatakan, kunjungan ke Rumah Informasi Sejarah Kota Metro guna melihat secara langsung rumah sejarah Dokter Swoning.

“Saya orangnya suka sejarah, oleh karena itu saya berkeinginan melihat secara langsung bagaimana rumah Dokter Swoning,” jelasnya

Dikatakanya, untuk mendukung perkembangan rumah informasi sejarah di Kota Metro, dirinya akan mengajak berbagai pihak agar bisa mendukung dan mengembangkan secara bergotong royong membangun rumah informasi sejarah.

“Saya siap mewakafkan diri saya sebagai sejarahwan dirumah informasi sejarah guna membantu agar nantinya bisa berkembang kedepannya,” pungkasnya. (Adv)

buana

buana

Comments

No Comments Yet! You can be first to comment this post!

Write comment

Your data will be safe! Your e-mail address will not be published. Also other data will not be shared with third person. Required fields marked as *