Digugurkan Dalam Lelang Tender CV. Putralinggau Mandiri Protes ke Pokja
April 28, 2021
0 comments
Share

Digugurkan Dalam Lelang Tender CV. Putralinggau Mandiri Protes ke Pokja

0 0
Read Time:1 Minute, 5 Second

Buanalampung,com Lampung Timur- Direktur CV. Linggau Mandiri, Raden Agus yang mengikuti kegiatan lelang pekerjaan dan pemeliharaan rehabilitasi Jalan Taman Cari Kota Raman dengan pagu anggaran Rp. 2.087.700.001, 00 pada Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang  Kabupaten Lampung Timur lakukan protes kepada pokja.

Menurut Direktur CV. Putra Linggau Mandiri Raden Agus, dirinya mengikuti lelang tender tersebut dan sudah memasukan berkas penawaran dan  administrasi lengkap.

Lebih lanjut, saat pengumuman evaluasi berkas, ternyata perusahaannya digugurkan oleh pokja pada saat evaluasi teknis dengan alasan dokumen rencana kerja tidak sesuai dengan dokumen pelelangan.

” Saya kembali mengecek ulang dokumen yang dimaksud oleh pokja, dan saya lihat sudah sesuai dengan dokumen pelelangan (dokpel) “,ucapnya

Bukan hanya itu, semua dokumen sudah lengkap dan dipenuhi semua, tidak seharusnya pokja menggugurkan berkas dengan begitu muda dan asal-asalan.

” Dengan menggugurkan berkas kami dievaluasi teknis, maka kami menganggap pokja telah melanggar Permen PU no 14 tahun 2020, dan alasan yang dibuat pokja terlalu mengada ada karena tidak satupun persyaratan yang dimaksudkan terlewatkan”,cetusnya

Sambungnya, untuk dokumen rencana kerja, pokja meminta penjelasan pada saat pembuktian kualifikasi. Untuk itu akan melakukan protes kepada panitia pelelangan.

Sementara itu sampai berita ini diturunkan, belum ada satupun pihak pokja III yang menangani tender ini bisa diklarifikasi, karena saat wartawan mendatangi kantor ULP Lampung Timur, mereka tidak ada di tempat. (Team)

Tags Lamtim, PUPR
haris

haris

Comments

No Comments Yet! You can be first to comment this post!

Write comment

Your data will be safe! Your e-mail address will not be published. Also other data will not be shared with third person. Required fields marked as *