Desa Sidang Muara Jaya  Resmikan Kantor Desa, Ini Harapan Kades
Februari 21, 2021
0 comments
Share

Desa Sidang Muara Jaya Resmikan Kantor Desa, Ini Harapan Kades

1 0
Read Time:41 Second

Buana Media Lampung Mesuji–Desa Sidang Muara Jaya Kecamatan Rawajitu Utara Kabupaten Mesuji resmikan kantor baru. Minggu,(21/02/21)

Pantaun Media Buanalampung.com masyarakat sekitar dengan dipimpin Kepala Desa (Kades) melakukan syukuran dan doa bersama dalam rangka menempati kantor desa yang baru. Diketahui sebelum adanya  kantor Desa lima tahun belakangan mengunakan rumah pribadi milik kades.

Dijelaskan Kepala Desa Sidang Benuang Ali, sudah tiga tahun ini pembangunan kantor desa dilakukan secara bertahap, mulai pada tahun 2018 dari anggaran bantuan program gerbang desa, tahun 2019 dilanjutkan dana silpa ADD dan yang terahir diselesaikan melalui Dana Desa (DD) tahun anggaran 2020

” Rasa terimakasih saya ucapkan kepada masyarakat dan pemerintah yang telah membantu turut membangun kantor desa untuk kepentingan warga, semoga para aparatur dapat rajin bekerja melayani masyarakat dan kepada warga agar mengurus segala keperluannya di kantor desa,” pungkasnya (jaz/ars)

haris

haris

Comments

No Comments Yet! You can be first to comment this post!

Write comment

Your data will be safe! Your e-mail address will not be published. Also other data will not be shared with third person. Required fields marked as *